spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloPihak Fakultas Hukum Unisan Respon Pernyataan Adhan Dambea

Pihak Fakultas Hukum Unisan Respon Pernyataan Adhan Dambea

4 / 100

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo– Pernyataan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Adhan Dambea yang ditulis di berbagai media online dimana meminta agar masyarakat jangan kuliah di Fakultas Hukum Universitas Ichsan Gorontalo (UNISAN) mendapat respon dari pihak kampus.

Ini di ungkapkan Ketua Program Studi (Prodi) Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Ichsan (UNISAN) Gorontalo, Dr. Hijrah Lahaling SH,MH, Kamis, (28/07/2022).

Menurutnya pilihan terhadap Perguruan Tinggi atau Universitas manapun dan Fakultas apapun menjadi hak setiap orang.

Dirinya juga mengatakan saat ini Fakultas Hukum UNISAN menjadi pilihan yang cukup diminati dan sementara unggul dibandingkan Fakultas lainnya.

“Alhamdulillah saat ini Maba yang mendaftar di Fakultas Hukum sudah mencapai 200 orang lebih dan akan masih bertambah terus karena pendaftaran maba masih kita buka sampai hari ini dan sampai bulan depan untuk gelombang kedua”, ucapnya.

Sebagai Ketua Prodi Ilmu Hukum, Hijrah juga menjelaskan kesempatan untuk masuk dan mendaftar kuliah di UNISAN masih terbuka selebar-lebarnya.

“Saya mengajak ke masyarakat masih ingin mendaftarkan anaknya dan ingin menjadi mahasiswa di Fakultas Hukum UNISAN Gorontalo, kami masih membuka pintu selebar-lebarnya dan seluas-luasnya kami tunggu di Fakultas Hukum Universitas Ichsan Gorontalo”, tutupnya.

Rachmad/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!