spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahBoalemoRapim Triwulan II, Penjabup Boalemo Sentil TAPD Dalam Penyusunan Anggaran

Rapim Triwulan II, Penjabup Boalemo Sentil TAPD Dalam Penyusunan Anggaran

Rekamfakta.com , Kabupaten Boalemo – Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) Realisasi Anggaran Triwulan II, kegiatan tersebut bertempat di Ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo. Rabu , 6/7/2022.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan tersebut untuk mengevalusi pelaporan capaian realisasi fisik dan keuangan triwulan II.

Penjabup Boalemo mengharapkan kepada seluruh pimpinan OPD agar segera melakukan evaluasi seluruh hasil kinerja maupun permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan program kegiatan. Karena menurutnya bahwa hal ini menjadi tanggung jawab bersama dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Boalemo.

Tentu tujuannya kata Hendriwan, untuk mengidentifikasi berbagai kendala dan permasalahan yang dihadapi setiap OPD yang mengakibatkan rendahnya realisasi penyerapan anggaran dan pelaksanaan kegiatan OPD untuk bulan berikutnya.

“ Saya juga berharap kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dalam penyusunan Anggaran dapat memperhatikan hasil evaluasi dan presentase OPD yang kurang mencapai target yang sudah ditentukan.” Tegas Penjabup

Dari pantauan Rekam Fakta, kegiatan itu dihadiri Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu , Kabag Pembangunan, Mizan Uwade, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Pimpinan OPD , Para Camat dan Kepala-kepala Puskesmas se Kabupaten Boalemo.

RF/Ovhy Igirisa

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!