spot_img
4.6 C
New York
Rabu, September 28, 2022
BerandaDaerahKab GorontaloRS Dunda Limboto Akan Adakan Lomba Menyambut HUT RI

RS Dunda Limboto Akan Adakan Lomba Menyambut HUT RI

8 / 100

Rekamfakta.com, Kabupaten Gorontalo – Menyambut HUT RI Ke -77, Rumah Sakit Dunda Limboto akan menggelar lomba dekorasi ruangan dan pembuatan taman.

Hal itu di ungkapkan Direktur Rumah Sakit Dunda Limboto, dr. Alaluddin Lapananda, Sp. Pd, pada Senin, (8/8/2022).

“Tentu di bulan Agustus ini kita memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus, sehingga kami Rumah sakit Dunda melaksanakan beberapa kegiatan yakni lomba dekorasi ruangan dan lomba pembuatan taman, lomba pembuatan taman tersebut akan di bagi per bagian. Bagian penyakit dalam, bedah, Bedah Tulang, Bagian anak, Bagian jantung, serta Bagian paru – paru.”ucapnya.

Dirinya juga berharap, bagian dari lomba ini bisa memperindah kembali taman diseputaran pagar rumah sakit yang sudah mulai gersang.

“Kami dari manejemen, mengadakan suatu lomba di mana kami berharap bagian – bagian tersebut untuk membuat taman yang di depan pagar karena itu agak sedikit gersang,”Terangnya.

Mantan sekretaris IDI Provinsi Gorontalo menuturkan, semoga perlombaan ini dapat mampu menumbuhkan semangat perjuangan dalam memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan di lingkungan Rumah Sakit.

“Semoga dengan adanya lomba ini, bisa menumbuhkan semangat perjuangan untuk berkerja lebih baik lagi, bersama kita kolaborasi untuk membangun Rs Dunda ini”, Katanya.

Selain itu Alaluddin menyampaikan juga, Kegiatan dalam semarak 17 Agustus tahun ini yaitu untuk memperkuat tali silaturahmi.

“Insya Allah dengan momentum 17 Agustus Tahun ini akan lebih mempererat rasa kebersamaan untuk memperkuat persatuan dan memperkuat persatuan antar seluruh civitas hospitalia RSUD Dunda Limboto dalam memberikan pelayanan

Terkait edaran Pemerintah yang meminta berbagai pihak untuk berpartisipasi dalam kemeriahan HUT RI, Pihak RS Dunda sendiri sudah menyiapkannya.

“Untuk berpartisipasi dalam kemeriahan Hut RI, Untuk Tim Lomba Gerak Jalan sudah dibentuk 2 Tim yaitu Putra dan Putri dibawah bimbingan Aparat TNI POLRI”,tutupnya.

Riski/RF

Baca Juga

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!