spot_img
4.6 C
New York
Rabu, September 28, 2022
BerandaDaerahBoalemoPJ Bupati Boalemo Hadiri Vaksinasi Massal

PJ Bupati Boalemo Hadiri Vaksinasi Massal

10 / 100

Rekam fakta.com, Kabupaten Boalemo – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 tingkat Kabupaten Boalemo Polres Boalemo gelar Vaksinasi massal , yang dilaksanakan di Lapangan Out door Ds.Modelomo. Selasa, 09/08/2022.

Vaksinasi yang di laksanakan secara serentak oleh Polda Gorontalo dalam hal ini di ambil ahli oleh Polres Boalemo tersebut berlangsung secara aman sehingganya Kapolres Boalemo meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendukung penuh kegiatan vaksinasi yang di laksanakan demi menjaga penularan virus covid 19.

IMG 20220812 WA0010

Dalam sambutannya , Penjabat Bupati Boalemo Dr.Hendriwan M.Si juga menyampaikan bahwa Tujuan di selenggarakannya vaksinasi ini untuk menekan percepatan vaksinasi bagi masyarakat dan anak anak apalagi saat ini Boalemo berada pada zonah Kuning.

“Sehingganya bentuk upaya pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran virus covid 19 dilaksanakannya vaksinasi massal seperti ini.”Ungkapnya

IMG 20220812 WA0009

“tentunya Virus covid 19 ini belum berakhir sehingga saya meminta dukungan masyarakat untuk sama sama menjaga penyebaran covid 19 di daerah kita agar masyarakat dan daerah Boalemo tetap aman.”tuturnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr.Sherman Moridu S.Pd MM , Kajari Boalemo , Ahcmad Muchlis , Ketua DPRD Kabupaten Boalemo ,Karyawan Ekaputra Noho , S.Sos , Kapolres Boalemo , AKBP Deddy Herman S.IK, Para Asissten Setda Boalemo , Pimpinan OPD , Camat Tilamuta , Ruslin Limalo , Kepala desa Se Kecamatan Tilamuta , Serta seluruh peserta Vaksinasi.

Ovhy/RF

 

Baca Juga

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!