spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloRyan F. Kono Ungkap Lima Langkah Strategis Penanganan Covid -19 Oleh Pemkot...

Ryan F. Kono Ungkap Lima Langkah Strategis Penanganan Covid -19 Oleh Pemkot Gorontalo

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono hadiri rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Gorontalo Guna Membahas penanganan Covid -19,  Senin (07/02/2022).

Pada kegiatan yang diikuti oleh pimpinan daerah disetiap kabupaten/kota se-Provinsi Gorontalo itu, dirinya menjelaskan tentang lima langkah strategis yang secara continue dilaksanakan Pemerintah Kota Gorontalo dalam percepatan penanganan Covid -19.

“Lima langkah strategis yang secara Continue dilaksanakan Pemerintah Kota Gorontalo yakni, kegiatan vaksinasi setiap harinya, melaksanakan program Tempat Penyuntikan Serentak (TPS) dengan melibatkan peran orang tua, guru dan sekolah untuk vaksinasi anak,” Kata Ryan

“Termasuk percepatan vaksinasi pada lansia, dan mengoptimalkan penyaluran Jaring Pengaman Sosial (JPS). Upaya ini berjalan baik. Kota Gorontalo saat ini berada di zona hijau,” Sambungnya.

Pada Kesempatan itu, Dirinya menghimbau agar masyarakat Kota Gorontalo tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Masyarakat perlu untuk selalu menggunakan masker mengingat situasi secara nasional dalam persiapan menghadapi lonjakan omicron. Dalam menghadapi omicron Pemkot Gorontalo juga telah mempersiapkan rumah sakit, ketersediaan tempat tidur, obat-obatan serta oksigen,” tandasnya.

Tim/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!