spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Oktober 27, 2021
spot_img
BerandaDaerahProvinsi GorontaloTim SAR Brimob Gorontalo Turun Menyelam Mencari Korban Tenggelam Di Desa Londoun

Tim SAR Brimob Gorontalo Turun Menyelam Mencari Korban Tenggelam Di Desa Londoun

Rekamfakta.com, Provinsi Gorontalo – Mendengar adanya korban tenggelam di Pantai, Tim Siaga SAR Brimob yang di Pimpin oleh IPTU Ari Prasetyo S.I.K langsung menuju ke tempat kejadian. Tempat kejadian berada di Desa Londoun, Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato, (01/11/2020)

Adapun Korban yang tenggelam bernama Lord Siging, Umur 75 tahun, yang beralamat di Desa Londoun, Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato. Dikabarkan korban tenggelam pada saat mencari ikan di laut dengan cara memanah ikan dan menyelam.

Menurut keterangan keluarga korban, pria bernama Lord Siging ini merupakan seorang nelayan dan sering mencari ikan dengan cara memanah dan menyelam, namun pada saat itu terjadi kecelakaan pada saat mencari ikan.

Setibanya di tempat kejadian, Tim SAR Brimob Gorontalo langsung menyiapkan segala peralatan SAR. Sebelum turun langsung kelapangan, dan IPTU Ari Prasetyo S.I.K memimpin apel dan memberikan sedikit pengarahan kepada anggota SAR Brimob.

Tim SAR Brimob langsung menyiapkan segala peralatan menyelam untuk dapat menemukan korban, pada saat pukul 07.35 WITA Tim SAR Ilato langsung melakukan pencarian cara menyelam. Dalam proses pencarian korban juga di bantu oleh pihak Babinsa, dan Tim BASARNAS.

IPTU Ari Prasetyo S.I.K mengatakan bahwa Pencarian korban terus dilakukan sampai pukul 18.45 WITA dan sampai saat itu korban belum ditemukan, pencarian korban pun dihentikan dan akan dilanjutkan esok hari dengan harapan korban dapat segera ditemukan.

“Sampai dengan pukul 18.45 menjelang Magrib, kami belum menemukan korban yang tenggelam tersebut, dan kami akan lanjutkan pencarian besok pagi,” pungkas IPTU Ari.

(0N4L/RF)

Baca Juga

spot_img

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN PARTAI

spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!