spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloWalikota Gorontalo Himbau Masyarakatnya Lakukan Penukaran Uang Di Tempat Resmi

Walikota Gorontalo Himbau Masyarakatnya Lakukan Penukaran Uang Di Tempat Resmi

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Menyambut Idul Fitri, Walikota Gorontalo Marten Taha menghimbau agar seluruh warga Kota Gorontalo untuk lakukan penukaran uang pecahan kecil di gerai bank yang resmi.  hal ini dikarenakan kebiasaan masyarakat gorontalo yang memilik tradisi unik memberikan “jakati’ atau “ampau” ketika hari lebaran.

“Seluruh warga Kota Gorontalo dapat melakukan penukaran uang pecahan kecil di gerai bank yang resmi. Caranya, datang sendiri dan tidak melalui perantara, sehingga uang yang ditukarkan itu resmi sesuai dengan jumlah yang ditukarkan,” ujar Walikota Gorontalo Marten Taha pada acara pembukaan layanan penukaran uang pecahan kecil Bank Indonesia (BI) bersama perbankan Gorontalo di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Senin (25/4/2022).

Dirinya juga menyampaikan, proses penukaran uang di tempat resmi jauh lebih aman. “Semoga ini dapat memudahkan masyarakat dalam memberikan san membayar zakat, selama ini kebanyakan masyarakat menukar uang di tempat yang tidak resmi akhirnya uangnya ada yang sudah lusuh. Dengan begini masyarakat akan sangat terbantu,” Tutup Marten.

Adv/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!