spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahBoalemoWarga Binaan Lapas Boalemo Ditemukan Gantung Diri

Warga Binaan Lapas Boalemo Ditemukan Gantung Diri

Rekamfakta.com , Kabupaten Boalemo – Siang tadi sekitar pukul 12.30 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Kabupaten Boalemo dihebohkan dengan seorang Warga Binaan yang mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri saat orang menunaikan sholat jumat.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh Rekam Fakta, Korban merupakan tahanan lapas kelas II B berinisial Ak (33) penduduk asli Kota Gorontalo yang kurang lebih tujuh bulan menjalani masa tahanan di Lapas Boalemo.

Kalapas Boalemo, melalui Kasi Bimbingan Narapidana dan Kegiatan Kerja (Binapigiatja) Riky Arbi, saat di konfirmasi langsung memberikan keterangan pers, bahwa Korban bunuh diri di dalam kamar mandi, dan menggunakan seutas tali yang panjangnya mencapai dua meter.

“ Sebelum kejadian korban sempat pamit untuk istirahat dengan alasan sakit kaki. Untuk tali yang digunakan itu kami masih mendalami. Korban tersebut merupakan penduduk asli Kota Gorontalo.” Ucap Riky Arbi

Riky Arbi juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Polres Boalemo dan pihak keluarga korban juga telah dihubungi.

Sementara itu, Kapolres Boalemo, Dadang Wijaya, melalui Kasat Reskrim, Saiful Kamal, membenarkan peristiwa tersebut

“Dari kami sendiri masih proses visum, kita sudah buatkan laporan polisi, kita juga sudah data para saksi, dan kita sudah mintai keterangan dari para saksi. Kesimpulan sementara, korban depresi, ada beban hutang, ditambah masalah rumah tangga,” Ujar Kasat Reskrim pada Wartawan

RF/Ovhy Igirisa

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!