spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahBoalemoBerikut 3 Nama yang Diberikan Piagam Penghargaan Satyalencana Oleh Sekda Boalemo

Berikut 3 Nama yang Diberikan Piagam Penghargaan Satyalencana Oleh Sekda Boalemo

5 / 100

Rekamfakta.com , Kabupaten Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dalam hal ini Sekretaris Daerah , Seherman Moridu pimpin apel korpri. Senin 18/07/2022

Apel yang digelar di Alun-alun Tilamuta itu dihadiri oleh Pimpinan OPD , Pejabat Eselon III dan IV , Penjabat Fungsional , serta ASN yang ada di lingkungan Pemda Boalemo.

Pada kesempatan itu, Sekda Boalemo menyampaikan bahwa peran korpri memiliki arti sangat penting dalam upaya mengimplementasikan tujuan pembangunan, oleh karena itu korpri memiliki posisi stretegis terhadap keberhasilan tujuan pembangunan nasional pada umumnya dan khususnya tujuan Pembangunan Kabupaten Boalemo.

“ Korpri harus mampu memberikan keteladanan kepada masyarakat. Sebagai Aparatur Sipil Negara marilah kita sama-sama melaksanakan dan mewujudkan, sebagaimana yang tercantum dalam Panca Prasetya Korps yang ketiga mengutamakan kepentingan Negara, masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan. Karena sesungguhnya kita terangkat sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat, tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Ucap Sekda

Setelah itu, Sekda Boalemo menyerahkan piagam penghargaan satyalencana kepada Drs. Gerson Samin,MM pengabdian 30 tahun, selanjutnya kepada Drs. Haris Pilomomu,M.Si Pengabdian 20 tahun dan dr. Nuryani Haji Abd.Rahman,S.KG pengabdian 10 tahun.

Lebih lanjut Sekda Sherman menyerahkan SK. Pensiun kepada Gerson Samin, disaksikan para asisten, staf ahli Bupati, pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Pemekab Boalemo.

RF / Ovhy Igirisa

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!