spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahKab GorontaloDanrem 133/NW Diwakili Kasiter 133/NW Mengikuti Rapat Liga Santri Piala Kasad 2022...

Danrem 133/NW Diwakili Kasiter 133/NW Mengikuti Rapat Liga Santri Piala Kasad 2022 Secara Vicon

Rekamfakta.com, Kabupaten Gorontalo – Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P diwakili Kasiter Korem 133/NW Kolonel Inf Marthen Pasundan, S. Sos, mengikuti Video Conference dalam rangka menindaklanjuti dari hasil giat vicon bersama Kasad, kegiatan Liga Santri tingkat Nasional Tahun 2022, secara video conference yang di pimpin oleh Aster Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Idris Soemantri Ronny, S.I.P. bertempat di Ruang Vicon Makorem 133/NW, Jln. Trans Sulawesi Desa Tridharma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo. Rabu (16/2/2022).

Aster Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Idris Soemantri Ronny, S.I.P saat membuka rapat menyampaikan beberapa penekanan KASAD yakni, kegiatan ini bertujuan dalam rangka mencari atlit pemain sepakbola di kalangan santri yang berada di Pesantren dan tujuan untuk memperingati hari santri nasional. “Rencana akan di adakan Liga Santri PSSI yang peserta nya dari pondok-pondok pesantren seluruh Provinsi, agar para Dandim segera menyiapkan, mendata sehingga bisa mendapatkan TIM yang nantinya mewakili Kabupaten yang akan mengikuti seleksi sampai selesai di tingkat Provinsi”, imbuhnya.

IMG 20220217 WA0016

“Dalam persiapan pelaksanaan, Kodim-kodim jajaran Korem 133/NW yang di bawah Komando Kodam XIII/Merdeka segera berkoordinasi dengan Askab, Askot PSSI masing-masing untuk ditindak lanjuti sehingga nantinya mendapatkan Tim terbaik untuk seleksi di Provinsi”, terang Aster Kasdam XIII/Merdeka.

Pada kesempatan yang sama, Kajasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Vipy Amuranto mengatakan Dengan adanya rencana Kasad mengadakan Liga Santri se-Indonesia maka daripada itu para Dandim agar mendata, menyiapkan, menyeleksi pesantren-pesantren yang ada di wilayahnya untuk mendapatkan suatu Tim Kabupaten yang akan mengikuti kompetisi Liga Santri.

IMG 20220217 WA0017

“Perlu diketahui bahwa jumlah pesantren yang ada di Gorontalo sebanyak 125 agar para Dandim mendata, mengecek pesantren-pesantren mana saja yang siap untuk mengikuti Liga tersebut, mewakili Club pesantrennya”, jelasnya.

“Adapun persyaratan Pendaftaran yakni, terdaftar sebagai Pelajar di pesantren terdaftar di panitia  berdasarkan pendaftaran sekolah sesuai regulasi Kelahiran 1 januari 2004 dan sesudahnya dokumen pendaftaran Surat keterangan dari pesantren Formulir data diri pemain Salinan (sesuai asli) kartu tanda penduduk Salinan sesuai KK Salinan sesuai raport foto pemain dengan menggunakan jersey resmi (ukuran 4×6) Salinan sesuai Kartu Keluarga, dokumen medis tentang keabsahan usia pemain,” pungkas Kajasdam XIII/Merdeka.

(0N4L/RF)

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!