spot_img
4.6 C
New York
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaDaerahBoalemoDipimpin Vera Verial, Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI) Lakukan Kunjungan Silahturahmi Ke Pemerintah...

Dipimpin Vera Verial, Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI) Lakukan Kunjungan Silahturahmi Ke Pemerintah Daerah Boalemo

Rekamfakta.com, Kabupaten Boalemo – Hari Selasa kemarin (25/05/2021), kembali Ketua DPD ASKI Gorontalo Vera Verial bersama Timnya yaitu Wakil Ketua ASKI dan Kepala Bidangnya melakukan kunjungan Silahturahmi di Bumi Bertasbih Kabupaten Boalemo dan diterima langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo Anas Jusuf di Ruang Kerjanya.

Vera Verial selaku Ketua DPD ASKI Gorontalo saat diwawancarai mengatakan bahwa maksud dan tujuan Silahturahim ke Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo adalah dalam rangka memperkenalkan Asosiasi Kopi Indonesia dan melihat langsung kondisi perkebunan kopi yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Kami Tim ASKI bersama Pak Bupati Anas Jusuf membahas banyak hal tentang Perkebunan dan Pertanian, khususnya bagaimana potensi Tanaman Kopi yang ada di Wilayah Kabupaten Boalemo,” ujar Vera.

IMG 20210526 WA0001
Sekretaris DPD ASKI Indramayu Syukraini M. Abbas, ST Bersama Timnya Saat Kunjungan Ke Bupati Nelson Pomalingo

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Boalemo memiliki beberapa wilayah Perkebunan Kopi. Seperti yang ada di Desa Botumoito, Kecamatan Botumoito dan di Desa Sari Tani, Kecamatan Wonosari.

“Pak Anas Jusuf selaku Bupati Boalemo menyambut baik langkah kami DPD ASKI Gorontalo untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam mengembangkan potensi kopi,” ucap Vera lagi.

Menurut Vera, sambutan hangat dari Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf tersebut akan menjadi langkah awal kerja sama Pemkab Boalemo bersama dengan DPD ASKI Gorontalo.

Sebelumnya juga pada beberapa hari kemarin, Ketua Vera Verial bersama Tim ASKI telah melakukan kunjungan Silahturahim kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang diterima langsung oleh Bupati Nelson Pomalingo dan juga Silahturahmi ke Anggota DPD-RI Dewi Sartika Hemeto. Jadi yang belum dikunjungi itu adalah Pemerintah Provinsi Gorontalo, Pemda Pohuwato, Pemda Gorontalo Utara, Pemda Bone Bolango dan Pemerintah Kota Gorontalo.

IMG 20210526 WA0002
Sekretaris DPD ASKI Indramayu Syukraini M. Abbas, ST Bersama Timnya Saat Kunjungan Silahturahmi Ke Anggota DPD-RI Dewi Sartika Hemeto

“Karena tujuan ASKI adalah sebagai wadah bagi Petani dan Penggiat Kopi yang berskala Nasional, Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI) senantiasa berupaya untuk berkolaborasi dan membangun kemitraan dengan Stakeholder dan Anggotanya, khususnya terkait pengembangan Industri Kopi Indonesia sehingga inovasi dalam mengembangkan program bagi stakeholder dan anggotanya terus dilakukan,” tutup Vera Verial.

(0N4L/RF)

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!