spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahBone BolangoHamim Pou : "Kader Nasdem Bone Bolango Harus Terus Menjaga Kepedulian Sosial...

Hamim Pou : “Kader Nasdem Bone Bolango Harus Terus Menjaga Kepedulian Sosial Di Tengah-Tengah Masyarakat”

Rekamfakta.com, Bonebol – Bupati Bone Bolango yang juga menjabat sebagai Ketua DPW NasDem Provinsi Gorontalo H. Hamim Pou, S.Kom., MH melantik jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bone Bolango, di Restoran Miranti, Kabila, pada Minggu siang kemarin (11/10/2021).

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPP Partai NasDem Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Nining Indra Shaleh, Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik Ahmad Baidowi AR dan beberapa pengurus DPW seperti Sekretaris DPW Ridwan Monoarfa, Wakil Ketua DPW Bidang Legislatif Mikson Yapanto, Staf Ahli Dr. Rustam Akili, Wakil Ketua OK dr. Charles Budi Doku, Ketua Garnita Lolly Junus, Ketua Fraksi NasDem Amanah Yuriko Kamaru, Ketua DPD NasDem Kota Gorontalo Lola Junus, S.Mn., MH, Ketua DPD NasDem Kabgor Roman Nasaru, SE., MM, Ketua DPD NasDem Gorut H. Roni Imran dan Ketua DPD NasDem Pohuwato H. Iwan Adam, ST.

IMG 20211011 WA0013
Ketua DPRD Bone Bolango – Halid Tangahu

Pada kesempatan itu, Hamim meminta kepada jajaran pengurus yang baru dilantik, untuk terus menjadikan Bone Bolango, sebagai model barisan tentang keberhasilan Partai NasDem dan terus meraih simpati rakyat.

“Kita harus terus menjadikan Bone Bolango, sebagai model sukses kader-kader partai,” ungkap Hamim.

DPD NasDem Bone Bolango pada 2019 kemarin, sukes meraih kursi terbanyak, dan salah seorang kadernya duduk sebagai Ketua DPRD.

Tak berhenti disitu, pada kontestasi Pilkada 2019 Kemarin. DPD NasDem Bone Bolango juga mengantarkan sukses kadernya, untuk mendapat kepercayaan rakyat, menduduki jabatan Bupati dan Wakil Bupati.

IMG 20211011 WA0000
Pelantikan Pengurus DPD NasDem Bone Bolango

Atas raihan kesuksesan itu, Hamim berpesan kepada jajaran pengurus Partai NasDem Bone Bolango yang baru dilantik, tidak jumawa dan terus menjaga serta menjaga kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Karenanya kita harus terus berjuang, menghadirkan perubahan ditengah-tengah masyarakat” kata Hamim.

Dalam kesempatan itu juga, Hamim meminta agar jajaran pengurus partai NasDem setempat, untuk terus mengingatkan dirinya, dan mewujudkan program-program yang pernah disampaikan saat kampanye kemarin.

(0N4L/RF)

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!