spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloIni Pesan Marten Taha Kepada ASN Pemkot Gorontalo Yang Baru

Ini Pesan Marten Taha Kepada ASN Pemkot Gorontalo Yang Baru

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Wali Kota Gorontalo Marten Taha hadiri kegiatan pengambilan sumpah dan janji Aparatur Sipil Negara  (ASN) dilingkungan Pemkot Gorontalo, Senin (14/02/2022)

Pada Kesempatan itu dirinya berpesan agar para ASN untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik, termasuk dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 “Sumpah dan janji ASN adalah suatu kesanggupan untuk menaati dan keharusan untuk tidak melakukan larangan yang ditentukan, yang diikrarkan dihadapkan atasan yang berwewenang, pejabat yang berwenang dan para saksi menurut agama dan kepercayaannya terhadap tuhan yang maha esa,” kata Marten Taha.

Terakhir  Wali Kota dua periode itu berharap agar momentum pengambilan sumpah dan janji tersebut menjadi kebahagiaan dan kebanggan tersendiri bagi para ASN di lingkungan Pemkot Gorontalo.

“Karena bersamaan dengan diangkatnya saudara sekalian sebagai PNS akan berdampak selaras juga pada peningkatan kesejahteraan, kepegawaian maupun karir. Namun demikian selaras dengan itu, PNS dituntut untuk mampu melaksanakan amanah sebagai aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat,” tandasnya.

Tim/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!