spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahBoalemoSetelah Festival I Look, Akan Ada Lagi Festival Pesona Boalemo

Setelah Festival I Look, Akan Ada Lagi Festival Pesona Boalemo

Rekamfakta.com, Kabupaten Boalemo – Sekertaris Daerah Boalemo Sherman Moridu didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Yakop Yusuf Musa, memaparkan usulan kegiatan Festival Pesona Boalemo dihadapan kurator Nasional lewat video conference. bertempat di ruang vicon. Selasa 15/2/2022

Setelah mengikuti pemaparan, Sekda Sherman menyampaikan bahwa, Pemerintah Kabupaten Boalemo berencana menggelar Festival Pesona Boalemo melalui program Kharisma Event Nusantara (KEN) tahun 2022. Yang dimana pada kegiatan tersebut akan mengenalkan ke seluruh pelosok daerah, apa yang dimiliki boalemo, seperti biota laut dan juga kebudayaan.

Sherman lebih lanjut mengungkapkan bahwa dibalik Even-even yang kemarin dilaksanakan seperti I Look Boalemo hingga nanti adanya Festival pesona Boalemo, ini adalah bagian dari upaya pemerintah pusat maupun daerah dalam mendorong dan membangkitkan kembali pelaku UMKM pasca covid.

Walau negeri ini masih belum terlalu pulih oleh dampaknya 1Jg, ia berharap kepada masyarakat khususnya Boalemo agar tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas dengan tetap mengedepankan protkes agar tidak mudah terpapar.

“ Di tengah pendemi covid, dalam pelaksanaan Festival Pesona nanti, kami tetap konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan, mulai dari kebersihan tempat dan lainnya.” Ujarnya

Terakhir serman menegaskan bahwa dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dirancang oleh pemerintah boalemo seperti I Look dan juga Pesona Boalemo, bisa menjadikan daya dorong tersendiri buat perputaran ekonomi masyarakat.

RF/Apriyanto

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!