spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahBoalemoKadis Pariwisata Boalemo Bagikan Voucher Gratis Nginap Di Hotel Grand Amalia

Kadis Pariwisata Boalemo Bagikan Voucher Gratis Nginap Di Hotel Grand Amalia

Rekamfakta.com, Boalemo – Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Boalemo Yakop Yusup Musa berikan 7 Voucher gratis untuk menginap di Hotel Grand Amalia Tilamuta, Kamis, (09/12/2021)

Pemberian vocher gratis tersebut dalam rangka pencanangan Hari Amal Bakti yang ke -76 yang di ikuti oleh berbagai macam instansi agama se Boalemo, Forkopimda Boalemo, Kemenag Pohuwato, dan juga Kemenag Provinsi Gorontalo.

Sebelum dilakukan pembagian Voucher, kegiatan tersebut diawali dengan jalan sehat bersama unsur Forkopimda se Kabupaten Boalemo dan juga para instansi yang hadir.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Boalemo Yakop Yusup Musa adalah owner dari Grand Amalia Hotel yang berlokasi di Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Kepada media rekamfakta, Yakop Yusup mengatakan voucher yang dibaginya berlaku selama dua minggu dengan syarat pemilik Vocher tersebut ialah yang tervaksin dan memiliki bukti tanda sudah divaksin.

“Vocher yang saya bagikan ini berlaku selama dua minggu, dengan syarat pemilik dari voucher yang dibagikan ini sudah di vaksin dan memilik tanda bukti kalau sudah divaksin” ucapnya

Dirinya juga menerangkan bahwa yang beruntung mendapatkan voucher tersebut bukan hanya mendapatkan gratis nginap satu malam, tetapi mereka juga bisa menikmati fasilitas makanan yang ada di hotel.

Apriyanto/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!