spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloKembangkan Kreatifitas Anak, Pemkot Gorontalo Dukung Penuh IGTKI Dan PGRI

Kembangkan Kreatifitas Anak, Pemkot Gorontalo Dukung Penuh IGTKI Dan PGRI

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Ikatan Guru Taman Kanak-Kanan Indonesia (IGTKI) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Gorontalo dalam mengembangkan kreatifitas anak di usia dini.

“Anak usia dini merupakan usia emas yang perlu ditanamkan dengan nilai-nilai karakter, tidak hanya diberikan  pendidikan intelektual tetapi kegiatan bermain atau kegiatan yang dapat menumbuh kembangkan kreatifitasnya”, Kata Ryan Kono, Kamis (10/03/2022).  

Wakil walikota Gorontalo itu menuturkan, melalui kegiatan yang bertajuk pekan kreativitas anak dan lomba vokalia, seorang anak perlu diarahkan dari dini untuk membentuk pola pikir yang kritis dan kreatif. Dengan begitu kedepannya mereka bisa menjadi generasi yag unggul.

“Usia dini atau golden Age merupakan periode pertumbuhan yang harus mendapat pendampingan dan pengajaran. sehingga perlakuannya juga harus khusus. Kami pemerintah kota Gorontalo tentu sangat mensupport apa yang dilakukan oleh para tenaga pendidik dalam memberikan kontribusi positif terhadap dunia pendidikan di kota gorontalo,” tuturnya.

Terakhir, Ryan berharap pekan kreativitas dapat menjadi wadah pencetak generasi yang memiliki kompetensi tinggi dan minset inovatif.

Tim/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!