spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahBoalemoPemerintah Boalemo Gelar Adat Tonggeyamo, 1 Syawal 1443 H Jatuh Hari Senin

Pemerintah Boalemo Gelar Adat Tonggeyamo, 1 Syawal 1443 H Jatuh Hari Senin

Rekamfakta.com, Kabupaten Boalemo – Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar prosesi adat Tanggeyamo penetapan 1 syawal 1443 hijriah, bertempat di rudis Bupati Boalemo, minggu 1/5/2022.

Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf menyampaikan bahwa 1 syawal 1443 hijriah jatuh hari senin besok tanggal 2 mei 2022.

“Alhamdulillah ramadan tahun ini berjalan dengan lancar dan aman, tentu hal ini berkat kerjasama dari semua pihak, termasuk dari aparat kepolisian khususnya bapak kapolres yang setiap hari turun langsung kelapangan untuk memantau pergerakan harga-harga bahan kebutuhan pokok dipasar-pasar maupun di toko-toko.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan materi khutbah kepada kepala kementerian Agama Kabupaten Boalemo Dr. Sabara Karim Ngou, M.SI oleh Bupati Boalemo, yang disaksikan ketua DPRD Karyawan Eka Putra, Forkopimda dan Pimpinan OPD.

Turut hadir dalam prosesi adat tersebut Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, Ketua TP. PKK Kabupaten Boalemo Dra. Lisna Mohi, Ketua Darma Wanita Dr. Herdy Vany Alam, Kepala Kemenag Kabupaten Boalemo, Dr. Sabara Ngou Karim, Ketua MUI Boalemo Luqmanul Hakim, Forkopimda, Para Asiaten Staf Ahli Bupati dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo serta para pemangku adat.

Adv/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!