spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloPeringati Hari Lahir Pancasila, Ismail Sampaikan Pesan Yang Humanis

Peringati Hari Lahir Pancasila, Ismail Sampaikan Pesan Yang Humanis

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Dalam mendorong pembangunan daerah agar makin maju, berkembang dan memberi dampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat maka Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid mengajak warga untuk mengaktualisasi nilai-nlai pancasila di setiap sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Mari kita bersama-sama membumikan pancasila dan mengaktualisasikan nilai-nilai luhur yang terkandung di dalamnya,” ujar Ismail seusai mengikuti Vicon Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni tahun 2022.

Ismail menjelaskan, yang terpenting dari peringatan Hari Pancasila ini, yakni bagaimana sila pertama sampai ke lima dapat menjadi jiwa kehidupan. Sikap ini pernah dicontohkan oleh para pendiri bangsa. Sudah terbukti pula bahwa bangsa Indonesia tetap kokoh menjadi negara yang kuat karena sepakat berlandaskan Pancasila.

“Jadi kekuatan terbesar dalam pembangunan daerah dan negara yaitu dengan adanya Persatuan. Dan ini adalah isi Pancasila,” ujar Sekda Kota Gorontalo

Selain itu Ismail pun berharap agar peringatan Hari Lahir Pancasila dapat dimaknai dengan baik oleh seluruh warga Kota Gorontalo.

“Kali bangsa ini bersatu dan kuat dengan persatuan Insya Allah pembangunan kedepan akan semakin cepat dalam rangka mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan beradap, ” tutup Ismail.

Adv/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!