spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloTingkatkan PAD, Pemkot Gorontalo Sepakati Kerjasama Dengan Bank Mandiri

Tingkatkan PAD, Pemkot Gorontalo Sepakati Kerjasama Dengan Bank Mandiri

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo menggandeng PT Bank Mandiri (Persero) Kantor Wilayah X Makassar untk bekerjasama dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Kerjasama resmi terjalin dengan ditandatanganinya Momerandum of Understanding (MoU) antara Pemkot Gorontalo bersama PT. Bank Mandiri (Persero) Kantor Regional X Makasar di Aula Banthayo Lo Yiladia Kota Gorontalo, Rabu (16/2/2022).

Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengungkapkan, demi kemandirian dan kemajuan daerah Pemkot Gorontalo didorong untuk bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), maka dari itu Pemkot terus menjalin kerja sama dengan berbagai pihak salah satunya PT. Bank Mandiri.

“Pemerintah kota Gorontalo senantiasa terus berupaya melalui berbagai kerja sama, yang dapat mempermudah pembayaran wajib pajak untuk meningkatkan PAD, ” ungkapnya.

Terakhir, dirinya berharap, dari kerja sama tersebut dapat menghasilkan satu keuntungan bersama bagi Pemkot Gorontalo dan pihak PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.

“Atas nama Pemkot Gorontalo saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas terselenggaranya penandatanganan kerja sama ini. Semoga melalui sinergitas yang kita jalin, bisa menghasilkan keuntungan bersama,” harapnya.

Tim/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!