spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloWakil Walikota Gorontalo Berikan Dukungan Terkait Pelaksanaan Mudik

Wakil Walikota Gorontalo Berikan Dukungan Terkait Pelaksanaan Mudik

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Terkait pelaksanaan mudik atau pulang kampung, Pemerintah Kota Gorontalo melalui Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono berikan dukungan.

“Tentunya kami sangat mendukung keputusan rapat lintas sektoral ini. Keputusan ini sangat bermanfaat untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Ryan saat menghadiri Rakor lintas sektoral dalam rangka menghadapi Idul Fitri, Senin (18/04/2022).

Rakor lintas sektoral dalam rangka kesiapan menghadapi Idul Fitri dipimpin oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dan diiukuti oleh Kapolda Gorontalo, dan unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo serta jajaran pemerintah kabupaten dan kota se-Provinsi Gorontalo.

Dari rapat tersebut dibahas juga ketersediaan air bersih selama lebaran Idul Fitri. “Kami pemerintah kabupaten dan kota diminta untuk memperhatikan ketersediaan air bersih selama lebaran. Untuk Kota Gorontalo, Insya Allah akan disanggupi oleh PDAM Muara Tirta,” ucap Ryan.

Sementara itu direktur PDAM muara tirta kota gorontalo lucky paudi menjamin ketersediaan air bersih sampai Idhul Fitri tetap tersedia.

“Kami memiliki 5 Instalasi pengolahan air bersih. Ini yang akan memenuhi kebutuhan warga sampai Idhul Fitri” jelasnya.

Adv/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!