spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahProvinsi GorontaloDPW KPK Tipikor Provinsi Gorontalo Adakan Bukber Bersama Anak Yatim Piatu

DPW KPK Tipikor Provinsi Gorontalo Adakan Bukber Bersama Anak Yatim Piatu

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Komisi Pengawasan Korupsi (KPK) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) di Kelurahan Mo’odu, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Minggu (17/04/2022).

Buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh anak – anak yatim piatu, tokoh adat, tokoh agama, serta pejabat di tingkat kelurahan dan kecamatan setempat.

Leber Terbaru Revisi
Ustad Imran Muharam Saat Memberikan Tausiyah

kegiatan juga diisi dengan tausiyah dari Ustad Imran Muharam serta pemberian santunan ke anak yatim piatu oleh Penasehat DPW KPK Tipikor Provinsi Gorontalo, H. Kasmir Abdul Hamid, SE, dan juga Dewan Pembina DPW KPK Tipikor Provinsi Gorontalo, Dr.Nawir Sune, M.Si.

Kepada Media, Penasehat DPW KPK Tipikor Provinsi Gorontalo H. Kasmir Abdul Hamid mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari aksi sosial yang hampir setiap tahun diselenggarakan.

Dsvs
Penasehat DPW KPK Tipikor Provinsi Gorontalo, H. Kasmir Abdul Hamid, SE (Kiri), Dewan Pembina DPW KPK Tipikor Provinsi Gorontalo, Dr.Nawir Sune, M.Si. (Kanan) Saat Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

“Ini adalah salah satu kegiatan kami dibidang sosial dari beberapa kegiatan lain yang sering kami laksanakan”, Kata Kasmir.

dirinya juga mengatakan di bulan ramadhan ini adalah kesempatan bagi DPW KPK Tipikor Provinsi Gorontalo untuk saling berbagi.

Scacasazzsa
Penasehat DPW KPK Tipikor Provinsi Gorontalo, H. Kasmir Abdul Hamid, SE, Saat Diwawancarai Awak Media

“Untuk santunan yang kami berikan ini adalah keikhlasan dari teman-teman dari DPW KPK Tipikor Provinsi Gorontalo yang memiliki kelebihan untuk bisa saling berbagi rezeki sedikit kepada anak-anak yatim piatu”, Tutup Kasmir

Rachmad/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!