spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahBoalemoSekda Boalemo Hadiri Peringatan Malam Nuzulul Quran di Masjid Agung Baiturrahmah

Sekda Boalemo Hadiri Peringatan Malam Nuzulul Quran di Masjid Agung Baiturrahmah

Rekamfakta.com , Kabupaten Boalemo – Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd,MM mewakili Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menghadiri peringatan malam Nuzulul Qur’an tingkat Kabupaten Boalemo yang bertempat di Mesjid Agung Baiturahmah, senin 18/4/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kajari Tilamuta Ahmad Muchlis,SH.,MH, Kepala Kementerian Agama Dr. Sabara Karim Ngou,M.Pd , Pimpinan OPD dan masyarakat jamaah Mesjid Agung Baiturahmah.

Sekretaris Daerah Sherman Moridu, menyampaikan bahwa Al qur’an sebagai pedoman hidup manusia, dimana Al qur’an merupakan wahyu Allah SWT yang diturunkan kepada Nabi Muhamad SAW pada malam tanggal 17 ramadhan. Sehingga itu, “Mari kita jadikan Al-Qur’an ini sebagai sumber segala pengetahuan, kehiupan dan keIlmuan.

Sherman juga mendoakan Semoga dengan momentum pelaksanaan Peringatan Nuzul Qur’an ini, kita semua akan masuk dan tergolong dengan orang-orang yang selalu dirindukan surga, sebab membaca Al-Qur’an itu termasuk dalam 4 golongan yang di rindukan surga.

“ Insya Allah di bulan ramadhan ini, kita masih punya waktu untuk memperbaiki diri, khususnya dalam membaca Al-Qur’an. Oleh sebab itu, saya berharap kepada masyarakat umat muslim agar dapat mengamalkan bacaan-bacaan Al-Qur’an untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, Amiiin. ” Kunci Seherman

Adv/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!