spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahBoalemoWarga Kota Gorontalo Didominasi Generasi Milenial, Lola Junus : "Dobrak Kebuntuan, NasDem...

Warga Kota Gorontalo Didominasi Generasi Milenial, Lola Junus : “Dobrak Kebuntuan, NasDem Harus Tawarkan Berbagai Program Inovasi”

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Partai NasDem Kota Gorontalo menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) pertama yang dihadiri langsung oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Gorontalo, H. Hamim Pou, S.Kom., MH pada hari Sabtu kemarin, (29/01/2022) di Hotel Maqna, Kota Gorontalo.

Turut hadir pada acara tersebut, antara lain Sekretaris DPW NasDem Provinsi Gorontalo Ridwan Monoarfa, Staf Khusus RG Rustam Akili, Wakil Ketua DPW Bidang OKK Charles Budi Doku, Wakil Ketua DPW Antoni Karim, Ketua DPD NasDem Bonbol Ayub Abdurahman, Ketua DPD NasDem Gorut Roni Imran, Aleg Deprov Indriyani Dunda dan seluruh pengurus DPD NasDem Kota Gorontalo serta pengurus ranting Kecamatan.

Hj. Lola Junus, S.Mn., MH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Rapat Kerja Daerah I (Rakerda) Partai NasDem Kota Gorontalo dipandang sangat strategis dan penting maknanya dalam menyusun langkah program kegiatan operasional kerja mendatang.

Image Big 271 61f642880c317
Ketua DPD NasDem Kota Gorontalo – Hj. Lola Junus, S.Mn., MH

“Rakerda ini hendaknya dapat dijadikan media untuk saling memberikan masukan dan dukungan dari berbagai sektor. Bukan dimaksudkan hanya sebagai wahana evaluasi program kerja semata, akan tetapi dijadikan sebagai wahana pemantapan eksistensi organisasi melalui peningkatan program kerja yang sekaligus dibarengi peningkatan kemampuan personil,” ujar Lola.

Menurutnya, Rakerda ini juga memberikan kesempatan kepada setiap struktur melalui wakil-wakil Ketua Bidang untuk menjelaskan program kerja yang akan dilaksanakan di masa yang akan datang, yang telah di himpun oleh Tim Perumus dalam hal ini adalah Stering Comite dan telah di bahas dalam rapat Stering Comite.

“Akan tetapi ada satu hal yang perlu saya ingatkan kepada kita sekalian dan harus kita pertimbangkan dalam menyusun dan merumuskan Program kerja Partai NasDem Kota Gorontalo kedepan, Kita harus menyadarai bahwa penduduk Kota Gorontalo saat ini didominasi oleh Generasi Milenial dan Z…”

Image Big 272 61f644f75f516
Sekretaris DPD NasDem Kota Gorontalo – Rizal Datau, SH

“Realitas tersebut harus mendorong kita untuk mendobrak kebuntuan, oleh karena selama ini kita hanya terpaku pada program-program yang agak kaku, untuk itu Partai NasDem Kota Gorontalo akan menawarkan sesuatu yang benar-benar dibutuhkan generasi saat ini. Tanpa adanya inovasi maka kita akan terjebak dalam rutinitas, dan akhirnya kita stagnan tidak ada progress,” tegas Lola.

“Kita harus sadari bahwa kita ini adalah Partai Politik, Maka sudah sewajarnya setiap gerak dan langkah perjuangan kita harus memiliki dampak terhadap capaian kemenangan politik atau elektoral, agar kita bisa optimal dalam melayani dan membela kepentingan rakyat….”

“Dengan pertimbangan tersebut, saya meminta kepada seluruh Pengurus untuk benar-benar mendesain program kerja, bukan hanya solid dari sisi gagasan dan taktis dalam pelaksanaan, tetapi juga berdampak secara signifikan terhadap tujuan-tujuan kemenangan politik….”IMG 20220130 WA0002

“Melalui Rakerda ini, kita akan konsolidasi dan merapatkan barisan disetiap lini untuk menyatukan persepsi dan tujuan sehingga apa yang menjadi progress Partai Nasdem di Kota Gorontalo kedepan In Syaa ALLAH akan dapat diraih dan terwujud….”

Lola Junus juga menambahkan bahwa Suatu Partai dikatakan jadi pemenang bukanlah Partai yang kadernya menduduki jabatan Presiden, Gubernur, atau pun banyaknya Walikota atau Bupati. Akan tetapi, suatu Partai dinyatakan Pemenang ketika Partai tersebut banyak mendudukkan kadernya dan menjadi mayoritas di DPRD sampai dengan DPR-RI.

“Oleh Karena itu Saya meminta agar program kerja yang disusun harus berorientasi kepada penyelesaian permasalahan. Berorientasi pada pelayanan, pemberdayaan, dan pembelaan terhadap kepentingan rakyat….”IMG 20220129 WA0140

“Memang tidak ada yang mudah, tetapi tidak ada yang tidak mungkin, Saya sangat optimis dan yakin, apabila kita tanamkan dalam diri, bahwa kita masuk ke partai NasDem adalah beramal untuk membangun Daerah, melalui partai NasDem kita niatkan dengan ikhlas bahwa kita siap untuk berkontribusi membangun Kota Gorontalo, Maka Partai NasDem akan jadi Pemenang di Kota Gorontalo….”

“Karena jika tanpa keikhlasan, tidak mungkin partai ini akan besar, apabila masih ada yang berpikir hanya untuk eksis tanpa keikhlasan, mustahil kita bisa mencapai tujuan dan harapan. Semangat restorasi yang dimaknai dengan konsolidasi tanpa henti itu telah membawa NasDem dalam tiga persepsi umum, yaitu NasDem rumah gagasan, NasDem peduli,  NasDem Pemenang….”

“Dengan tekad dan spirit itu In Shaa ALLAH NasDem Kota Gorontalo mampu mewujudkan sebuah mimpi yang mungkin mustahil bagi banyak orang,” tutup Hj. Lola Junus, S.Mn., MH.

(0N4L/RF)

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!