spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahBoalemoPuluhan Korban Investasi Bodong Datangi Kediaman Trader RA

Puluhan Korban Investasi Bodong Datangi Kediaman Trader RA

Rekamfakta.com, Boalemo – Puluhan korban investasi bodong di Kabupaten Boalemo geruduk rumah salah satu treder RA alias Rahmat, Kedatangan warga ini menuntut pemilik rumah untuk bertanggung jawab atas dugaan sebagai korban investasi bodong.

Pantauan awak media, Warga mulai memadati rumah tersebut dari pukul 20.30 WITA, Puluhan warga yang sebagain besar dari Kabupaten Boalemo tersebut menggeruduk rumah yang diduga milik RA alias Rahmat, Senin malam (31/1/2022). Kedatangan warga ini menuntut pemilik rumah untuk bertanggung jawab atas dugaan sebagai korban investasi bodong.

Dilansir dari media Butota.id, warga yang datang menuntut uang pengembalian tidak hanya dari Boalemo, tapi ada dari wilayah Pohuwato hingga Kabupaten Gorontalo.

Pemilik rumah tersebut, RA merupakan seorang trader IBF. Penggerudukan ini dilakukan karena warga tidak mendapatkan kepastian terkait uang yang mereka investasikan.

Terpantau juga puluhan aparat kepolisian dberada disekitar rumah RA untuk mengamankan situasi yang sementara ini mulai ramai dikunjungi ratusan masyarakat.

Hingga berita ini diturunkan, Awak Media masih menunggu konfirmasi dari Trader RA.

Rachmad/RF

***Rilis***

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!