spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahBoalemoBupati Anas Buka Pelatihan Dasar Pemadam Kebakaran Untuk Satpol-PP

Bupati Anas Buka Pelatihan Dasar Pemadam Kebakaran Untuk Satpol-PP

Rekamfakta.com, Kabupaten Boalemo – Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si membuka pelatihan dasar Pemadam Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja, Rabu (02/03/2022).

Kegiatan yang berlangsung di balai Diklat Desa Tutulo Kecamatan Botumoito tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP),  Agus Parman Nahu.

Turut hadir dalam agenda tersebut Sekretaris Dinas Satpol-PP Lisbet Alam, dan juga Instruktur Pemadam Kebakaran Dinas Kota Bitung.

Dalam sambutannya, Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa, sebagai petugas pemadam kebakaran perlu ditunjang dengan skill, keterampilan dan semangat yang tinggi dalam menghadapi masalah kebakaran yang bisa saja terjadi di masyarakat.

“Sebagai petugas, kita harus tanggap dan cepat, oleh karena itu, keberadaan petugas pemadam kebakaran ini harus ditunjang juga dengan skill dan keterampilan serta semangat yang tinggi dalam mengantisipasi masalah kebakaran yang akan terjadi dimasyarakat”, Ucapanya.

Terakhir dalam sambutannya, Bupati Anas berharap, pelaksanaan pelatihan dasar ini dapat benar – benar diseriusi dan ditekuni, sehingga ilmu yang didapatkan dapat bisa di implementasikan di tempat tugas.

“Saya berharap pelatihan dasar ini dapat benar – benar diseriusi dan ditekuni, sehingga ilmu yang didapatkan bisa di implementasikan di tempat tugas”. Tutup Anas.

Apriyanto/RF

***Sumber : Humas Pemda Boalemo***

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!