spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahProvinsi GorontaloDanrem 133/NW Menghadiri Acara Ramah Tamah Pemerintah Provinsi Gorontalo bersama Kejaksaan Tinggi...

Danrem 133/NW Menghadiri Acara Ramah Tamah Pemerintah Provinsi Gorontalo bersama Kejaksaan Tinggi Gorontalo

Rekamfakta.com, Provinsi Gorontalo – Danrem 133/Nani Wartabone menghadiri Acara Ramah Tamah Pemerintah Provinsi Gorontalo bersama Kejaksaan Tinggi Gorontalo, bertempat di Aula Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, Jln. Nani Wartabone, Kel. Biawao, Kec. Kota Selatan, Kota Gorontalo. Sabtu (26/2/2022).

IMG 20220227 WA0033

Acara Ramah Tamah Pemerintah Provinsi Gorontalo turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo Dr. Drs. H. Idris Rahim, M.M, Forkopimda Prov. Gorontalo, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Dra. Idah Syaidah Rusli Habibie MH, para Bupati, serta sejumlah pimpinan Organisasi Daerah Provinsi Gorontalo.

IMG 20220227 WA0034

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Gorontalo DR. Drs. H. Idris Rahim, MM menyampaikan, Saya mengucapkan selamat kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo bapak Rizal Nurul Fitri, SH, sudah genap satu tahun menjabat di wilayah Provinsi Gorontalo, memang di dunia aparatur Negara sudah biasa dirotasi dalam sistem pemerintahan.

IMG 20220227 WA0035

“Selama satu tahun Kejaksaan Tinggi Gorontalo juga banyak membantu tugas-tugas Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mengadakan Vaksinasi di berbagai tempat”, ucap Wagub Gorontalo.

Wagub Gorontalo mengungkapkan, Silaturahmi dan sinergitas dengan pemerintahan Provinsi Gorontalo selama satu tahun ini sangat berjalan dengan baik membantu menyelesaikan permasalahan pembangunan di wilayah Gorontalo.

IMG 20220227 WA0037

“Jika ada kata-kata kurang pantas yang berkenan di hati kami memohon maaf yang sebesar-besarnya, kami mendoakan di tempat tugas yang baru, bapak Rizal akan semakin sukses”, tandas Wagub Gorontalo.

IMG 20220227 WA0035

Sementara itu pada kesempatan yang sama Kajati Gorontalo Rizal Nurul Fitri SH MH mengatakan alhamdulillah malam ini saya merasa tersanjung dengan acara ramah tamah yang diadakan di aula Rujab Gubernur Gorontalo ini saya mulai menjabat di Provinsi Gorontalo mulai tanggal 15 Februari 2021 jadi terhitung satu tahun 7 hari saya di Gorontalo.

IMG 20220227 WA0036

“Selama saya di beri amanah sebagai Kakati Gorontalo ini, saya lebih banyak di Gorontalo dari pada di rumah saya di jakarta karena tidak bisa pulang karna Covid-19 dan saya sangat senang di Provinsi Gorontalo karena masyarakatnya selalu patuh pada aturan dengan baik keamanan maupun dari segi pemutusan Covid-19”, pungkasnya.

*(0N4L/RF)*

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!