spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaUncategorizedKajati Gorontalo Hadiri Ramah Tamah Di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo

Kajati Gorontalo Hadiri Ramah Tamah Di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo

Rekamfakta.com, Provinsi Gorontalo – Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo (Kajati), Haruna, SH.,MH., hadiri acara ramah tamah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo, Senin (14/03/2022).

Ramah tamah yang diselenggarakan oleh Pemprov Gorontalo ini secara khusus diagendakan bersama Kejaksaan Tinggi Gorontalo dalam menyambut Kajati Gorontalo baru Haruna., SH.,MH., yang baru saja menjabat di bumi Serambi Madinah ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dr. Ir. Darda Daraba, MSI, Sekda Provinsi Gorontalo, Wakajati Gorontalo, Sila Pulungan SH.,MH., Kajari Kota Gorontalo, M. Rudy. SH.,MH., Para Asisten dan unsur Forkopimda lainnya.

Dalam sambutanya, Kajati Gorontalo Haruna, SH.,MH., Menyampaikan, dari kegiatan ini diharapkan adanya kolaborasi antara Kejaksaan Tinggi Gorontalo dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk saling bekerjasama dan bekerja bersama.

“Tentunya dalam silaturahim ini saya berharap adanya kolaborasi antara Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk saling bekerjasama dan bekerja bersama” ucap Haruna

“Tanpa dukungan dari semua pihak, kami tidak bisa apa-apa, jadi Saya sangat menginginkan dukungan dari Pak Gubernur dan juga jajarannya untuk membantu kejaksaan Tinggi Gorontalo” Sambungnya

Sementara itu Gubernur Provinsi Gorontalo, Drs. H.Ruslie Habibie, M.A.P., juga menuturkan, bahwa Pemerintah Provinsi Gorontalo sangat mendukung dan bermohon untuk dikawal oleh Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

“Kami sangat mendukung Pak !, Dan kami juga bermohon untuk dikawal terus oleh Kejaksaan Tinggi Gorontalo”,Tutur Gubernur Ruslie Habibie.

Gubernur Gorontalo Drs. Ruslie Habibie., M.A.P.,  juga mengharapkan bantuan dari Kejaksaan Tinggi Gorontalo dalam mengawasi Proyek-Proyek strategis nasional.

“Kami juga mengharapkan Kejaksaan Tinggi Gorontalo untuk membantu kami dalam mengawasi proyek-proyek strategis nasional”, terangya

Rachmad/RF

***Jaringan Forum Wartawan Kejaksaan***

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!