spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaKabupaten Biak NumforMerasa Dianiaya, Lisa Biduri Laporkan Istri Dan Anak Dari Mantan Kadis Di...

Merasa Dianiaya, Lisa Biduri Laporkan Istri Dan Anak Dari Mantan Kadis Di Biak

Rekamfakta.com, Kota Biak – Salah satu publik figur asal Papua, Lisa Andromeda Biduri melakukan pelaporan atas kasus dugaan penganiayaan yang kini menimpanya, Sabtu, (02/04/2022) bertempat di polsek Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor.

Lisa Andromeda Biduri adalah wanita yang dikenal sebagai Selebgram dan juga mantan Wartawan di Papua Tv, dirinya juga merupakan Direktris dari Cv. Andromeda Papua.

Sebelumnya Lisa dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik oleh saudari berinisial FR. Karena laporan itu, dirinya pun harus memenuhi panggilan dari Polsek Biak Kota guna dimintai keterangan.

“Jadi Pada tanggal 29 Maret 2022 saya memenuhi Surat Panggilan Polisi atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh saudari FR, Ucap Lisa.

Ketika menghadiri panggilan tersebut, dirinya menjelaskan bahwa sempat terjadi keributan, kemudian massa dari pihak pelapor yang datang, berjumlah sangat banyak, dibandingkan dengan polisi yang berjaga pada saat itu.

“Sebelum urusan itu selesai, terjadi keributan, dan massa yang datang dari pihak FR itu terlalu banyak, tidak sebanding dengan polisi yang berjaga pada saat itu, akhirnya terjadi cek cok mulut (perdebatan) hingga ibu dari saudari FR ini serang saya, pukul saya”, ungkapnya

Selain diserang oleh ibu dari pelapor yang berinisial OK, ia juga menuturkan penyerangan datang dari Saudari FR, dan kedua saudaranya yakni OR dan JR, termasuk satu kerabatnya yaitu NA.

“OK, FR, OR dan JR, dorang – dorang (mereka) ini yang waktu itu serang saya”, Kata Lisa dengan tegas.

Diketahui juga dari keterangan lisa bahwa mereka yang melakukan dugaan penganiayaan terhadap dirinya ini adalah keluarga dari Mantan Kepala Dinas yang pernah menjabat di Kabupaten Biak Numfor.

“Jadi yang serang saya ini adalah istri dan anak – anak dari Mantan Kepala Dinas yang pernah menjabat di Kabupaten Biak Numfor”, jelas lisa.

Terakhir, demi mengembalikan nama baiknya, kata Lisa dirinya akan membawa permasalahan ini ke Dewan Adat dan terus berupaya menempuh jalur hukum agar kasus ini secepatnya dapat diproses.

03/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!