spot_img
4.6 C
New York
Jumat, Juli 1, 2022
BerandaDaerahBoalemoMTQ Tahun Ini Dipusatkan Di Kecamatan Wonosari

MTQ Tahun Ini Dipusatkan Di Kecamatan Wonosari

Rekamfakta.com,  Kabupaten Boalemo- Kegiatan Musabbakah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke-IX tingkat kabupaten Boalemo dilaksanakan di Desa Sukamaju Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo.

Kegiatan MTQ ke- IX tingkat kabupaten Boalemo ini dilaksankan mulai hari ini 15-18 feburuari 2020 denagn tema “Mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul profesional dan qurani untuk Indonesia maju”

Abdul Rahim Yusuf, M.Pd selaku ketua panitia kecamatan Wonosari yang telah dipercayakan oleh Ketua panitia kabupaten Boalemo dalam hal ini menjelaskan bahwa selaku tuan rumah pada kegiatan ini tentunya sangat bertemakasih kepada seluruh masyarakat Wonosari yang telah sama-sama berpartisipasi dan ikut mensukseskan kegiatan MTQ pada tahun ini.

“Saya merasa bangga karena begitu besar antusias masyarakat Wonosari ini, saya sangat berterimakasih kepada pemerintah kecamatan, pemerintah desa di kecamatan Wonosari ini, khususnya pemerintah desa sukamaju yang turut mensuksekan MTQ ke-lX pada tahun ini.

Dirinya pun berharap pada paserta dari semua kecamatan di kabupaten boalemo yang ikut pada kegiatan ini bisa mendapatkan nilai terbaik dari dewan hakim dan bisa mebawa nama harum kabupaten Boalemo di tingkat Provinsi nanti “Khususnya kecamatan wonosari yang menjadi tuan rumah bisa mendapat juara pada MTQ ke- lX tingkat kabupaten Boalemo ini”, pungkasnya

Sementara itu kepala desa sukamaju yang menjadi tuan rumah Musabbakah Tilawatil Qur’an (MTQ) Irwan Abas S.Ip sangat berterimakasih karena sudah mempercayakan desa Sukamaju menjadi tuan rumah pada kegiatan ini, tentunya ini adalah momen yang sangat baik dan merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami yang ada di desa ini.

“Kami pemerintah desa bersama masyarakat, turut membantu panitia pelaksana, mempersiapkan kegiatan. Persiapan pelaksanaan kegiatan sudah mencapai 99 persen” jelas Irwan (Neff/Red/RF02)

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

spot_img

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!