spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahBoalemoOrang Tua dari Finalis Puteri Indonesia Gorontalo, Ternyata Asal Boalemo

Orang Tua dari Finalis Puteri Indonesia Gorontalo, Ternyata Asal Boalemo

Rekamfakta.com, Kabupaten Boalemo – Boalemo kedatangan tamu, Rafa Mutiara Putri salah satu finalis puteri indonesia perwakilan Provinsi Gorontalo Tahun 2022

Kepala Dinas Pariwisata Boalemo, Yakop Yusuf Musa menyampaikan, “Alhamdulillah kita kedatangan tamu finalis Puteri Indonesia sebagai perwakilan Provinsi Gorontalo juga surprise bagi kita semua. Bertempat di rumah makan Putra Boalemo, Minggu 20/2/2022.

Ia pun pada menyampaikan pada hari itu juga telah memperkenalkan mulai dari wisata, kerajinan tangan hingga makanan khas Gorontalo kepada para tamu yang datang.

“ Nah ini bagian dari mempromosikan apa yang ada di Daerah Gorontalo khususnya Boalemo. Maka ini yang akan diceritakan ataupun dipromosikan oleh finalis kita ini pada tahapan nanti saat di Jakarta tentang Gorontalo sampai beliau kembali berkunjung ke Gorontalo nanti.” Tutur Yakob

Terakhir Yakop menginformasikan, masyarakat boalemo harus tahu bahwa beliau ini (Red Rafa Mutiara Putri) masih keturunan Gorontalo, yaitu dimana orang tuanya asli orang Boalemo, tepatnya di Desa Tangga Jaya. ” Maka dari itu, mari kita dukung beliau agar lulus dalam pemilihan Puteri Indonesia nanti.” Tutup Kadis Pariwisata Boalemo.

Apriyanto/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!