spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaUncategorizedPelantikan Pejabat Eselon III dan IV, Anas Jusuf Minta OPD Bisa Memaksimalkan...

Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV, Anas Jusuf Minta OPD Bisa Memaksimalkan Pelayanan

Rekamfakta.com, Kabupaten Boalemo – Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M.Si kembalk melakukan pelantikan kepada pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Boalemo.

Sebagaimana informasi dari Humas Boalemo, Bahwa kegiatan tersebut bertempat di ruang vicon kantor Bupati, pada senin 21/2/2022.

Pelantikan tersebut dihadiri Asisten III Rahmat Biya, Kepala BKD-Diklat Alimuddin dan pimpinan OPD.

IMG 20220223 WA0003

Pada kesempatan itu, Bupati Anas menyampaikan bahwa para pejabat yang dilatik itu agar bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“ Pelantikan yang dilaksanakan ini, untuk mengisi kekosongan jabatan dan menyempurnakan struktur yang ada di OPD. Saya berharap agar kita senantiasa memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat dan juga memberikan informasi manakala ada hal-hal yang harus diselesaikan pada saat itu juga atau mungkin malam hari.” Ungkap Anas

Lebih lanjut Anas menyampaikan, sebagai seorang pemimpin harus memberikan pelayanan maksimal. “ Perpindahan ini bukan sekedar seremonial, tetapi saya ingin mengharapkan, struktur yang saya ciptakan nanti benar-benar sudah jalan sesuai dengan jalurnya.” Lanjutnya

Disisa akhir jabatannya itu, Bupati Anas meminta OPD harus membangun kerjasama didalam bidangnya masing-masing ataupun didalam OPD masing-masing. Sehingganya kata Anas, dalam perjalanan waktu ini, saya berusaha untuk mendapatkan format terbaik dan punya misi yang sama menyelesaikan dan mensukseskan program-program yang ada.

RF/Yanto

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!