spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaBalai JalanPPK 1.1 (Ruas Tolango - Bulontio) Himbau Kepada Masyarakat Untuk Lebih Berhati-Hati...

PPK 1.1 (Ruas Tolango – Bulontio) Himbau Kepada Masyarakat Untuk Lebih Berhati-Hati Melintas Di Desa Garapia

Rekamfakta.com, Gorontalo Utara – Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Provinsi Gorontalo langsung bergerak cepat untuk menangani Jalan yang amblas di Desa Garapia, Kecamatan Monano, Kabupaten Gorontalo Utara, Jum’at, (28/01/2022).

PPK 1.1 (Ruas Tolango – Bulontio), Musa Partogi, ST,. MT ketika di konfirmasi oleh awak media rekamfakta.com menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sudah melakukan penimbunan sementara pada jalan yang amblas itu dan sedang mempersiapkan pemasangan rambu-rambu agar supaya pengguna jalan bisa melintas dengan lebih aman sembari menunggu program perencanaan kedepan untuk penanganannya.IMG 20220128 WA0072

“Kejadian itu sekitar 2-3 hari yang lalu, tapi kayaknya hari ini yang tambah parah dan tadi siang konfirmasinya beberapa alat berat dari BPJN Gorontalo sudah dalam perjalanan menuju kesana. Nama ruas jalannya adalah Tolango – Bulontio dan kejadian jalan amblas itu di Desa Garapia, dan baru tahun 2022 ini saya menjadi PPK 1.1 di Ruas Jalan tersebut,” ungkap Musa.IMG 20220129 WA0001

Menurut Musa, Ruas jalan tersebut pada tahun kemarin ada anggarannya, namun di titik yang lain (bukan di titik yang amblas itu), dan tahun ini ada juga anggarannya, namun baru berkontrak pada minggu lalu.

“Jadi saya menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan tersebut untuk lebih berhati-hati lagi dan menjaga keselamatan, sembari kita menunggu program perbaikan jalan tersebut yang lebih permanen,” pungkas Musa Partogi, ST., MT.

(0N4L/RF)

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!