spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaKabupaten Biak NumforRayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, HKP Biak Numfor Laksanakan Aksi Sosial

Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, HKP Biak Numfor Laksanakan Aksi Sosial

Rekamfakta.com, Biak Papua – Himpunan Keluarga Pangkaje’ne Dan Kepulauan (HKP) Kabupaten Biak Numfor laksanakan aksi sosial dengan membagikan bantuan kepada beberapa panti asuhan yang ada di Kota Biak. Sabtu, (06/11/2021)

Aksi sosial yang dilaksanakan HKP Kabupaten Biak Numfor masih dalam bentuk merayakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443H.

Aaf53ec5 D368 43d2 9db4 8ef9e3ea5e9f
Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW didampingi Bunda Muliana Andi Rifai saat berada di Panti Asuhan Pancasila

Pembagian bantuan yang dilaksanakan oleh pengurus HKP dipimpin oleh Ketua Panitia pelaksana, Sulaeman S.IP, dan didampingi oleh Muliana Andi Rifai S.H, Anggota DPRD Biak Numfor yang juga masyarakat keturunan asli Pangkaje’ne Dan Kepulauan.

Ada tiga titik yang menjadi lokasi pemberian bantuan, yaitu Panti Asuhan Ibnu Sabil Hidayatullah, Panti Asuhan Pancasila, dan Yayasan Mutiara Pacific.

1c1d7f76 7158 4f66 B013 E026e82447e1
Panitia Maulid Nabi Saat Berada Di Yayasan Mutiara Pasific

Pada pelaksanaan tersebut panitia yang terdiri dari perwakilan dari Himpunan Keluarga Pangkaje’ne Dan Kepulauan (HKP) Biak Numfor memberikan bantuan berupa ember yang sudah di hias sedemikan rupa dan berisikan makanan siap santap.

Ketua panitia pelaksana Sulaeman S.IP kepada media rekamfakta menuturkan, dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW banyak berkah dan rezeki yang didapatkan, tentunya sebagian itu harus dibagikan.

“Dalam rangka merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, bukan cuman kita saja yang mendapatkan rezeki dan keberkahan, tapi mereka yang di panti asuhan juga berhak mendapatkan itu”. Tuturnya

D3a608da Ee5e 4519 Aaa2 9e8a189d8de6 (1)
Panitia Maulid Nabi Muhammad Saw saat berada di Panti Asuhan Ibnu Sabil Hidayatullah


Selanjutya dirinya mengatakan, semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu dan bisa membawa berkah kepada kita semuanya.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini  bisa membawa berkah untuk kita semuanya”. Tutup Sulaeman

Rachmad/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!