spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaKabupaten Biak NumforResmikan Cold Storage Baru, Bupati Biak Numfor Harap Masyarakatnya Diberdayakan

Resmikan Cold Storage Baru, Bupati Biak Numfor Harap Masyarakatnya Diberdayakan

Rekamfakta.com, Biak Papua – Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd resmikan Cold Storage baru untuk menunjang ekspor ikan dari Biak ke luar negeri dan wilayah Indonesia. (02/11/2021)

Cold Storage merupakan sebuah ruangan yang dirancang khusus dengan kondisi suhu tertentu yang mempunyai fungsi utama untuk mempertahankan mutu ikan hasil tangkapan nelayan dengan cara membekukan ikan hasil tangkapan nelayan dan menyimpan ikan yang telah dibekukan.

Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap berterimakasih kepada CV. Kennrich Kennard dan CV. Limen Indo Jaya beserta PT. Alpine Cool Utama yang sudah jauh-jauh dari manado datang untuk membangun satu fasilitas baru di Kabupaten Biak Numfor.

“Terimakasih kepada CV. Kennrich Kennard dan CV. Limen Indo Jaya beserta PT. Alpine Cool Utama atas keseriusannya jauh-jauh dari manado datang untuk membangun satu fasilitas baru ditempat kami”. Ucap Bupati Biak Numfor

Terakhir dalam sambutanya, Herry Ario Naap berharap Kehadiran pabrik baru ini dapat membantu pengelolaan dalam sektor perikanan serta nantinya bisa memberdayakan masyarakat lokal, khususnya masyarakat asli Kabupaten Biak Numfor.

“Selain dapat membantu pengelolaan dalam sektor perikanan, saya juga berharap agar masyarakat sekitar dapat diberdayakan, terutama masyarakat asli Biak Numfor karena masyarakat jaga aset dari usaha ini”. Terangnya.

Rachmad/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!