spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahProvinsi MalukuResmi, Umar Hanubun Pimpin PGRI Kabupaten Malra Periode 2020-2025

Resmi, Umar Hanubun Pimpin PGRI Kabupaten Malra Periode 2020-2025

Rekamfakta.com, Provinsi Maluku – Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Maluku Tenggara yang dilaksanakan di Aula Hotel Kimson Rabu 24/11/021 Berjalan lancar.

Agenda Konferensi yang berjalan cukup khidmat mengamanahkan Pengurus baru PGRI Kabupaten Malra periode XXII tahun 2020-2025. Bapak Umar Hanubun, S.Pd sebagai Ketua PGRI Kabupaten Maluku Tenggara, Umar Hanubun yang bertugas sebagai Plt. Kadis Pendidikan Kabupaten Maluku Tenggara beserta pengurus disahkan dan dilantik langsung oleh Pengurus PGRI Provinsi Maluku.

07b9e1f8 42a9 4506 A82e 779176a01a49
Pengambilan Sumpah Pengurus PGRI Kab. Malra

Ketua PGRI Maluku Tenggara Umar Hanubun, S.Pd dalam Sambutannya mengatakan bahwa amanah organisasi ini merupakan suatu yang sangat mulia bagi kita pegurus.

“Kita akan buat program yang bermanfaat dan serta menyentuh kepada anggota serta bermitra strategis dengan pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara menuju pendidikan smart city Madani”. Ucapnya

Ketua PGRI Provinsi Nizham Idary Toekan pada sambutan Pelantikan menghimbau kepada seluruh pengurus PGRI Kabupaten Maluku Tenggara agar terus bergerak, maksimal kan potensi yang ada dan menggunakan teknologi untuk melayani anggota kita.

0a0b6421 Da46 426a B083 Cbd861b50ac7
Foto Bersama Pengurus PGRI kab. Malra dan Bupati Malra M. Thaher Hanubun

“Berikan layanan terbaik untuk perlindungan, kebutuhan dan peningkatan kompetensi guru kita. Dan Alhamdulillah kita sudah punya teknologi nya seperti aplikasi Bantu guru yang merupakan produk kita digunakan seluruh Indonesia”. Tuturnya

Lanjut, Ketua PGRI Provinsi Maluku menegaskan, suka tidak suka mau tidak mau PGRI harus fokus pada pendidikan yang lebih baik lagi.

“Kita harus kerja ekstra keras mengikuti perkembangan jaman, hari ini adalah jaman teknologi, jaman dimana sudah menggunakan digital dan internet, pola Pikir kita harus terbuka mengimbangi kebutuhan anak-anak, jika ini tidak dilakukan maka kita akan tertinggal dari Negara luar yang hari ini sungguh luar biasa perkembangan teknologinya”. Tegasnya

Konferensi PGRI tersebut ditutup oleh Bupati Maluku Tenggara M. Thaher. Hanubun

Erick/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!