spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahBoalemoSherman Moridu Terima ASN Lulusan Sekolah Kedinasan STTD

Sherman Moridu Terima ASN Lulusan Sekolah Kedinasan STTD

Rekamfakta.com, Kabupaten Boalemo – Bertempat diruang kerjanya, Sekertaris Daerah Boalemo Sherman Moridu terima 2 orang Aparat Sipil Negara (ASN) yang telah berhasil dalam sekolah kedinasan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD). Selasa 14/2/2022

Saat ditemui awak media, Sherman Moridu menyampaikan, tentunya menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi pemerintah Boalemo telah kedatangan 2 orang ASN yang masih 80% CPNS akan mengabdi di Boalemo kurang lebih 15 tahun.

Dua ASN ini kata Sherman, akan menjadi 100% PNS dengan mengikuti diklat di Boalemo, sehingga menjadi pegawai tetap di Daerah.

“ Mereka ini memang lulusan dari sekolah kedinasan bagian perhubungan yang akan memperkuat sumberdaya manusia kita, juga menjadi ujung tombak sesuai bidang perhubungan khususnya dinas perhubungan Boalemo.” Tuturnya

Harapannya dengan kedatangan 2 orang yang telah di angkat menjadi ASN dari sekolah kedinasan oleh pemerintah pusat itu, bisa ada ketertarikan bagi sekolah SMA, Aliyah dan SMK di Boalemo agar bisa mengikuti jejak seperti mereka, sehingga menjadi aset buat Kabupaten Boalemo kedepannya.

RF/Apriyanto

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!