spot_img
4.6 C
New York
Rabu, September 28, 2022
BerandaDaerahBoalemo19 Jamaah Haji Kabupaten Boalemo Tiba di Tanah Air

19 Jamaah Haji Kabupaten Boalemo Tiba di Tanah Air

8 / 100

Rekam fakta.com ,Kabupaten Boalemo – Jemaah haji kabupaten Boalemo kembali ke daerah tercinta setelah sebulan lamanya berada di tanah suci mekkah untuk melaksanakan ibadah haji, Rabu,10/08/2022.

Jamaah haji Kloter 14 tiba di Kabupaten Boalemo Pukul 15.59 Wita yang di sambut langsung oleh Penjabat Bupati Boalemo , Dr.Hendriwan M.Si bertempat di Mesjid Agung Baiturrahman Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya ,Penjabat Bupati Boalemo menyampaikan terima kasih kepada Kementrian Agama dan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPHI) kabupaten Boalemo yang telah memfasilitasi keberangkatan Jamaah sampai pemulangan dengan tertib dan lancar.

“Kami atas nama pemerintah daerah dan panitia penyelenggara ibadah haji tahun 1443H/2022M terdapat kekurangan disetiap tahapan pelaksanaan yang telah di lalui dengan penuh kesabaran dan keikhlasan.”tuturnya

Lanjut hendriwan, Untuk itu kami menerima secara resmi Jamaah haji kabupaten boalemo kolter 14 Provinsi Gorontalo khususnya kabupaten Boalemo.

“Selamat datang , Semoga amal ibadah yang mabrur inidapat dijaga serta diamalkan dalam kehidupan sehari hari mengarah pada perubahan perilaku, tidak hanya lebih baik untuk diri sendiri tetapi juga untuk orang lain dan daerah boalemo yang kita cintai.”Ungkap Hendriwan

Hadir dalam penyambutan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Boalemo , Karyawan Ekaputra Noho , S.Sos , Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo , Dr. Sherman moridu , S.pd Mm , Kakan Kemenag Kabupaten Boalemo , Ketua IPHI kabupaten boalemo , Hi Hardi Syam Mopangga , Para Asisisten Setda Boalemo , Camat Tilamuta , Ruslin Limalo , Anggota DPRD Kabupaten Boalemo , Panitia penyelenggara serta Jemaah Haji Kloter 14 Provinsi Gorongalo.

Ovhy/RF

Baca Juga

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!