spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahBoalemoAnas Jusuf Tutup Turnamen Sepak Bola di Wonosari

Anas Jusuf Tutup Turnamen Sepak Bola di Wonosari

Rekamfakta.com Kabupaten Boalemo – Bupati Boalemo, Anas Jusuf, menutup serangkaian turnamen Sepak Bola Wonosari Cup, yang dilaksanakan di lapangan Desa Bongo II, Wonosari, pada Kamis, (17/03/2022).

Dalam pidatonya Anas, selaku Kepala Daerah mengapresiasi seluruh masyarakat Wonosari, khususnya Panitia Pelaksana, yang mana event dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Wonosari ke-20 itu, berjalan sukses.

“Tentu ini merupakan kerja keras bersama. Mulai dari panitia, para official, para manajer,pemain, dan seluruh penonton yang menyaksikan pertandingan turnamen Wonosari Cup,”kata Anas Jusuf.

Selaku Pemerintah Daerah kata Anas Jusuf, ia akan selalu mendukung kegiatan positif tersebut. Betapa tidak, melalui event-event seperti ini katanya, pasti akan lahir pemain-pemain yang handal, yang tidak menutup kemungkinan bisa berkiprah di tingkat nasional.

“Saya juga menyampaikan selamat kepada tim kesebelasan Desa Dulohupa, yang telah memenangkan turnamen ini. Insya Allah kegiatan ini bisa kita lanjutkan di tahun-tahun berikutnya,”tutur Anas Jusuf, sembari menyerahkan Tropy dan bonus kepada tim Dulohupa yang memenangkan pertandingan Wonosari Cup.

Kegiatan turut dihadiri Ketua TP-PKK Boalemo Lisna Mohi, Camat Wonosari Lukman Amu, Kapolsek Wonosari, Ketua TP-PKK Wonosari, dan Kepala-kepala Desa se-Wonosari. RF/Red/Yanto

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!