spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahBoalemoInovasi Dinas Pertanian dapat Jempol dari Bupati Boalemo

Inovasi Dinas Pertanian dapat Jempol dari Bupati Boalemo

Rekamfakta.com Kabupaten Boalemo – Bupati Boalemo, Anas Jusuf, mengapresiasi inovasi yang digagas dan dicetuskan Dinas Pertanian Boalemo. Yaitu LARI SAI (Layani Petani dalam Sehari Selesai).

Yang mana, menurut Kepala Daerah, inovasi ini seiring dengan program Pemerintah Pusat, dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia berharap, semua OPD dapat berinovasi untuk pelayanan publik.

“Kita harus mewujudkan One Argency One Inovation, yang artinya, setiap OPD harus mampu melahirkan satu Inovasi. Terima kasih Dinas Pertanian, tentu saya bangga dan memberikan jempol atas inovasi ini,” kata Anas Jusuf, dalam sambutannya, saat Apel Korpri, di Alun-alun Tilamuta, Kamis (17/03/2022).

One Argency One Inovation sendiri lanjutnya, telah dicanangkan bersama. Olehnya, ia berharap, ini diperhatikan dan dapat direalisasikan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya kira Dinas-dinas lain juga punya inovasi masing-masing. Saya hanya berharap, bagaimana kemudian ini dapat mewujudkan Pemerintahan kita semakin lebih baik, Dan yang lebih penting lagi, output dari inovasi ini benar-benar dapat memberikan dampak positif untuk rakyat kita,”harapnya.

Kepala Daerah berkata, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, memang perlu kolaborasi yang baik dari semua pihak. Ditegaskannya, semua lintas sektor harus komitmen merealisasikan One Argency One Inovation.

“Mudah-mudahan sebelum masa akhir pengabdian kami, Pemerintahan Damai yang insya Allah 2 bulan lagi akan berakhir, seluruh OPD telah melahirkan inovasinya, mampu memberikan kepuasan terhadap masyarakat.” Pungkasnya.

RF/Red/Yanto

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!