spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahBoalemoPemkab Boalemo Seriusi Kelangkaan Minyak Goreng

Pemkab Boalemo Seriusi Kelangkaan Minyak Goreng

Rekamfakta.com Kabupaten Boalemo – Kelangkaan minyak goreng jadi perhatian serius Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo. Ini kembali mencuat dalam rapat yang dipimpin Sekda Boalemo, Sherman Moridu, di Kantor Bupati Boalemo Rabu, (16/03/2022).

Selain minyak goreng, beberapa kebutuhan pokok lainnya, yang dinilai mulai melonjak harganya menjelang Ramadan 2022, juga menjadi topik serius dalam pembahasan itu. Termasuk BBM dan gas LPG.

“Nah, ini yang harus kita sikapi bersama, karena harga-harga kebutuhan pokok sepertinya mulai menunjukan tren kenaikan harga. Kasihan masyarakat, apalagi menjelang bulan puasa Ramadan yang sudah di depan mata,” kata Sherman Moridu.

Khusus untuk minyak goreng tersebut. Sherman Moridu, mengimbau kepada Dinas terkait, agar melakukan pengawalan ketat saat pendistribusiannya. Sebab tak lama lagi akan tiba sebanyak 125 ribu liter, bantuan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Tolong ini dipantau, karena jumlah yang bakal didistribusi di Daerah kita ini cukup banyak. Saya minta juga terkait kebutuhan pokok lainnya, tolong dilakukan pengawasan di setiap pasar untuk mengatasi kenaikan harga.”tandasnya.

Rapat tersebut dihadiri Asisten Satu Setda Boalemo Roswita Is. Manto, Asiaten Dua Fatlina Podungge, Asiaten Tiga Rahmat Biya, Kabag OPS Polres Boalemo Riki Risfiandi, Kepala Bagian Ekonomi Hanriadi, dan para Pimpinan OPD terkait.

RF/Red/Yanto

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!