spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahBoalemoBangun Silaturrahmi Dengan Para Tokoh Masyarakat, Anas Harap Masukan dan Saran

Bangun Silaturrahmi Dengan Para Tokoh Masyarakat, Anas Harap Masukan dan Saran

Rekamfakta.com, Kabupaten Boalemo – Pemerintah Daerah Boalemo menggelar silaturrahmi dengan beberapa tokoh masyarakat. Pertemuan terbatas yang diagendakan itu, bertempat di rumah jabatan Bupati Boalemo. Selasa 22/02/2022

Dari pantauan awal media ini, pada kegiatan tersebut Bupati Anas Jusuf, didampingi Sekda Boalemo, Sherman Moridu serta Asisten III, Kepala OPD, Kasatpol PP, Ketua Dharma Wanita Kabupaten, serta para masyarakat.

Bupati Boalemo Anas Jusuf dalam kesempatan itu menyampaikan “Sebelumnya kami pemerintah daerah ingin melaksanakan silatuhrahim bersama masyarakat Boalemo walaupun undangannya terbatas, semua itu kami lakukan demi menunjang pembangunan daerah ke depannya,” Ungkap Anas

Anas lebih lanjut menyampaikan, pertemuan itu juga dimaksudkan untuk mendengarkan beberapa masukan ataupun saran di bidang kesehatan, namun ia berharap bukan hanya satu bidang tapi mencakup semua bidang yang akan di diskusikan pada agenda silaturrahmi itu.

Perlu kami beritahukan juga kata Anas, fokus kita saat ini untuk pemanfaatan puskesmas baru yang berada di lahumbo tetapi bagaimana juga puskesmas lama bisa tetap digunakan karena memiliki nilai historisnya, sehingganya kami mengundang para tokoh untuk memberikan masukan.

“ Harapan saya kepada seluruh tokoh masyarakat, pada intinya setiap program bisa mendapatkan masukan yang perlu menjadi pertimbangan yang dimana itu demi kemaslahatan bersama.” Ungkap Bupati Anas dihadapan beberapa tokoh masyarakat

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Sutriyani Lumula menyampaikan bahwa, puskesmas Tilamuta akan tetap dimanfaatkan di bidang kesehatan dan bahkan pemanfaatan laboratorium kesehatan.

“ Seiring dengan ini juga saya mengharapkan kepada para tokoh masyarakat boalemo, bisa mendukung program kesehatan agar menjadi lebih baik.” Tutup Kadis Kesehatan Boalemo.

RF/Apriyanto

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!