spot_img
4.6 C
New York
Rabu, September 28, 2022
BerandaDaerahBoalemoNahkodai LPK RI Boalemo, Yusran S.Djupura Siap Membela Kepentingan Konsumen

Nahkodai LPK RI Boalemo, Yusran S.Djupura Siap Membela Kepentingan Konsumen

4 / 100

Rekamfakta.com, Kabupaten Boalemo – Ketua DPD LPK-RI Hartono Mohamad Zain, secara resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Kabupaten Boalemo yang bertempat di Sekretariat LPK RI Boalemo di Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta.

Melalui rapat musyawarah yang dipimpin langsung oleh Ketua LPK RI Provinsi Gorontalo Hartono Mohamad zain beserta pengurus Provinsi, Memutuskan Yusran S.Djupura terpilih menjadi Ketua LPK-RI Kabupaten Boalemo,Minggu 14/08/22.

Ketua LPK RI Provinsi Gorontalo Hartono Mohamad Zain Berharap, agar pengurus DPC mengerti fungsi dan tugas mereka yaitu untuk membawa masyarakat kabupaten Boalemo yang notabene adalah konsumen agar lebih cerdas serta memahami hak dan kepastian hukum.

” Kabupaten Boalemo ini sangat potensial, untuk itu mari kita bahu-membahu membela kepentingan konsumen sesuai amanah UU no.8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen”, Harap Ketua LPK RI Hartono.

Ditempat yang sama Ketua terpilih Yusran S.Djupura berjanji akan terus melakukan koordinasi dengan Ketua maupun pengurus LPK RI Gorontalo, bila ada hal penting yang dikonsultasikan.

“ kepercayaan yang saya pikul ini dipundak saya, sangatlah berat sesuatu yang berat dijinjing akan lebih mudah apa bila kebersamaan dan kolaborasi yang matang,serta amanah insyallah akan tercapai,” Terang Yusran

Lanjut Ketua DPC LPK RI Boalemo itu bahwa,dirinya siap untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, serta akan terus berkordinasi,berkonsultasi, dan berkolaborasi dengan Pengurus Provinsi guna mewujudkan LPK-RI Boalemo semakin maju.

“ Saya bersama tim, sangat bersemangat dan antusias menjalankan kepercayaan yang diberikan oleh Pengurus Provinsi dan tujuannya hanya satu, yaitu untuk membela kepentingan konsumen”, Tutup Yusran

Arlan/RF

Baca Juga

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!