spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahBoalemoPenjabup Boalemo Terima Kunjugan Walikota Gorontalo

Penjabup Boalemo Terima Kunjugan Walikota Gorontalo

Rekamfakta.com, Kabupaten Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dalam hal ini Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan M.SI menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Walikota Gorontalo, Dr. Marten Taha, SE.M.Ec.Dev. di Ruang kerja Bupati Boalemo pada hari Jum’at 08/07/2022.

Diketahui, Kunjungan Walikota Marten di Boalemo untuk menjalin tali silaturahmi bersama  Pemerintah Daerah, lebih  khusus penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan yang baru sebulan lebih bertugas di Boalemo. Selain itu Marten Taha bersama rombongannya akan menyerahkan satu Ekor Sapi Kurban untuk masyarakat di Desa Piloliyanga.

Selain itu, tujuan Walikota Marten, untuk mengundang Penjabat Bupati Boalemo untuk menjadi narasumber pada pelaksanaan Rakorev tentang PAD yang akan dilaksanakan Pemerintah Kota Gorontalo di Kabupaten Boalemo

WhatsApp Image 2022 07 08 At 17.36.38
Pejabub Boalemo berdiskusi dengan Walikota Gorontalo

“Kami sangat membutuhkan Pj Bupati Boalemo ini dalam rangka memberikan penguatan-penguatan didalam pencapaian PAD Pemerintah Kota Gorontalo. Sebab, beliau ini merupakan Direktur Pendapatan di Dirjen Bina Keuangan. Dan Alhamdulillah beliau menyetujuinya,” tandasnya

Sementara itu, Penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Gorontalo atas Kunjungan kerja sekaligus telah memberikan bantuan 1 ekor Hewan Kurban Kepada Masyarakat Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta.

Hendriwan juga berharap semoga bantuan sapi kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Desa Piloliyanga.

RF/Ovhy Igirisa

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!