spot_img
4.6 C
New York
Senin, Juli 4, 2022
BerandaDaerahProvinsi GorontaloPeringati Hardiknas, Anak - Anak Ini Lakukan Aksi Sosial

Peringati Hardiknas, Anak – Anak Ini Lakukan Aksi Sosial

Rekamfakta.com, Gorontalo- Peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada 13 Mei 2022, anak-anak Pramuka yang berjumlah 23 orang dari Ambalan Ju Panggola dan Putri tolangohula 309-310 SMAN 06 Gorontalo Utara lakukan aksi sosial.

Aksi sosial tersebut ialah membuka donasi bantuan untuk Aldi Sidu agar dapat melakukan operasi pemasangan platina.

Aldi Sidu adalah seorang yatim piatu dari keluarga tidak mampu yang mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) dan menyebabkan kaki kirinya patah.

Diketahui kecelakaan tersebut terjadi di Desa Ilangata kecamatan Anggrek Kabupaten Gorontalo Utara.

Didampingi dua orang pembina, yakni kak Risban Pomontolo dan kak Risal, mereka pun melakukan aksi sosial pedulinya untuk membantu saudara Aldi Sidu.

“Kami sampaikan permohonan maaf kepada bapak/ibu jika telah mengganggu perjalanannya, kami hanya ingin mengajak anda sekalian untuk bersama-sama membantu saudara kita Aldi Sidu yang mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) dan membutuhkan biaya Puluhan Juta untuk melakukan operasi pemasangan platina”, ujar koordinator lapangan saat melakukan aksi sosial”.

“Semoga bantuan ataupun partisipasi dari bapak ibu berikan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan memperoleh keberkahan dari Allah SWT, sehingga dapat meringankan beban Aldi Sidu” sambungnya

Rachmad/RF

Baca Juga

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!