spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahBoalemoRachmat Dai Targetkan Kader PAN Boalemo Bisa Meraih Kursi DPRD Dari Setiap...

Rachmat Dai Targetkan Kader PAN Boalemo Bisa Meraih Kursi DPRD Dari Setiap Dapil

Rekamfakta.com Kabupaten Boalemo – Ketua Dewan Pimpinaan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Boalemo, Rochmat Dai menargetkan setiap Daerah Pemilihan (Dapil) bisa meraih kursi pada Pileg 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Rochmat usai kegiatan Latihan Kader Amat Dasar (LKAD).

Pengurus DPD PAN Boalemo mengikuti LKAD bersama DPD lainya yang dipimpin langsung oleh DPP PAN lewat Video Conference. Bertempat di sekretariat DPD PAN Boalemo, Tilamuta . Rabu/26/2022

Dari pantauan media, kegiatan LKAD itu juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Anas Jusuf, Kader PAN dari cabang sampai tingkat ranting.

IMG 20220127 WA0026

Kegiatan itu kata Rochmat, adalah pelatihan kader sekaligus pelatihan saksi dalam rangka persiapan menghadapi pileg dan verifikasi partai yang akan dilakukan oleh KPU tidak lama lagi.

“ Dalam video conference dimana ada pelatihan kader, juga pelatihan saksi dalam rangka menghadapi pileg dan verifikasi partai yang akan dilakukan oleh KPU,” Ujar Aleg PAN satu-satunya di DPRD Boalemo itu

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, pelatihan itu memfokuskan kepada pendidikan kader yaitu menyiapkan kader loyal, kader yang matang dan kader yang siap dalam menghadapi situasi politik di tahun mendatang.

Putra dari politisi senior, Nizam Dai itu menyatakan bahwa dirinya meyakini bahkan menargetkan pada pileg 2024 mendatang, kader PAN bisa meraih kursi di setiap Dapil hingga Kursi PAN di DPRD Boalemo saat ini bisa bertambah.

RF/Apriyanto

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!