spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaUncategorizedRachmat Gobel Launching Buku Laporan Kinerja Tahun Kedua Sebagai Anggota DPR-RI

Rachmat Gobel Launching Buku Laporan Kinerja Tahun Kedua Sebagai Anggota DPR-RI

Rekamfakta.com, Kabupaten Gorontalo – Wakil Ketua DPR-RI, DR. H. Rachmat Gobel kembali melaunching buku laporan kinerja di tahun kedua dengan judul “Menyerap Aspirasi Menciptakan Solusi National, Interest dan Agenda Pembangunan”, sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada rakyat Gorontalo yang telah memberikan mandat dan amanah kepadanya, bertempat di Gedung Dinnar Grand Hall Limboto, Kamis kemarin (10/3/2022).

Mantan Menteri Perdagangan RI menjelaskan bahwa buku tersebut merupakan bentuk laporan kinerja selama setahun kepada masyarakat Provinsi Gorontalo yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk duduk di Senayan sebagai Anggota DPR RI.

IMG 20220311 WA0030
Rachmat Gobel Bersama Kapolda Gorontalo

“Ini adalah bagian pertanggungjawaban saya kepada masyarakat, khususnya di daerah pemilihan Gorontalo, sehingga masyarakat dapat mengetahui kegiatan-kegiatan yang saya lakukan selama satu tahun ini,” ujar Rachmat Gobel.

Lebih lanjut, Rachmat Gobel mengungkapkan alasannya menerbitkan buku tersebut dilatar belakangi oleh pertanyaan dari masyarakat kepadanya saat melakukan kampanye pemilu di tahun 2019 silam.

IMG 20220311 WA0031

“Mereka (warga) menanyakan, apakah saya akan ke Gorontalo lagi dan mengunjungi mereka lagi bila terpilih sebagai Anggota DPR-RI. Oleh karena itu, mereka bisa mengetahui jawabannya lewat buku ini, bahwa saya ke Gorontalo dalam setahun itu bisa sampai 12 kali, sehingga hampir setiap bulan saya ke Gorontalo, baik Reses atau kunjungan Dapil,” Tutur Rahmat.

Komando Pemenangan Partai NasDem Se-Sulawesi ini berharap adanya buku ini menjadi inspirasi dan contoh bagi Legislator atau Aleg-Aleg lainnya baik di DPR-RI maupun di DPRD Provinsi dan DPRD di Kabupaten/Kota.

IMG 20220311 WA0032
Rachmat Gobel Bersama Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim

“Kita harus melakukan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat. Jangan masyarakat hanya dijadikan komoditas, tapi rakyat itu adalah orang yang kita wakili dan harus dibantu,” tutup Rachmat Gobel.

*(0N4L/RF)*

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!