spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahBoalemoSubuh Berjamaah Menjadi Rutinitas Pemerintah Boalemo

Subuh Berjamaah Menjadi Rutinitas Pemerintah Boalemo

Rekamfakta.com, Kabupaten Boalemo – Program Subuh Berjamaah sudah sejak awal pemerintahan Darwis Anas (Damai), menjadi rutinitas, dengan berpindah-pindah Masjid yang ada di seputaran Boalemo.

Kali ini, dilaksanaka di Masjid Agung Baiturrahman Tilamuta, dirangkaikan dengan majelis taklim. Jumat 11/3/2022.

Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf pada kesempatan itu menyampaikan bahwa akhir-akhir ini Kabupaten Boalemo sering banyak poblem rumah tangga yang muncul.

“Memang menurut data dari kementerian Agama Kabupaten Boalemo, bahwa tahun ini Boalemo bertambah 250 janda, saya tidak tahu apa penyebabnya, yang pasti problem rumah tangga ini menjadi perhatian Kita semua, terutama Aparatur Sipil Negara,” Tutur Anas

Sehingganya dirinya berharap kepada seluruh Aparatur sipil Negara yang sudah berumah tangga agar bisa menjaga keharmonisan keluaga dalam rumah tangga.

Selain itu Anas juga menyampaikan bahwa Kegiatan subuh berjamaah dan majelis Ta’alim itu merupakan program Pemerintah Kabupaten Boalemo sejak Pemerintahan Damai melalui gerakan masyarakat dan ASN beramal.

“ Pelaksanaan subuh berjamaah dan majelis ta’alim ini dilaksanakan berpindah-pindah mesjid, dengan tujuan untuk menjalin hubungan silaturrahim dengan masyarakat sekaligus memakmurkan mesjid yang menjadi tempat pelaksanaan subuh berjamaah dan majelis ta’alim.” Jelasnya

Seperti informasi dari Humas Boalemo bahwa Pelaksanaan subuh berjamaah dan majelis ta’alim tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu,S.Pd, MM, para Asisten, Pimpinan OPD, Penceramah, ASN,Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Boalemo serta masyarakat setempat.

RF/ Yanto

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!