spot_img
4.6 C
New York
Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaDaerahBoalemoRaih 18 Suara, Lahmudin Hambali Terpilih Ketua PSSI Gorontalo

Raih 18 Suara, Lahmudin Hambali Terpilih Ketua PSSI Gorontalo

Rekamfakta.com Kabupaten Boalemo – Lewat Kongres Asosiasi Provinsi (Asprov) yang digelar di Boalemo, Lahmudin Hambali terpilih sebagai Ketua PSSI Gorontalo dengan meraih 18 suara. Sebelumnya ketua PSSI dijabat oleh Saleh Hemeto.

Kegiatan kongres yang berlangsung turut di hadiri oleh Bupati Boalemo Anas Jusuf, Ketua DPRD Boalemo, Sekertaris Daerah Serman Moridu, Sekjen PSSI, Mantan Ketua Asprov Gorontalo, Adhan Dambea dan pejabat lainnya yang bertempat di Gedung putra tunggal, Senin (31/1/2022)

IMG 20220202 WA0001

Dari pantauan awak media hasil pemilihan Ketua, Wakil dan anggota eksekutif komite, Lahmudin Hambali meraih 18 suara, Aven Hinelo 18 suara, Isa Lawani 18, Oktarjon Ilahude 17 suara, Hartono Jusuf 15 suara, Adnan Yahya 12 suara dan satu keterwakilan perempuan Sri Yoanty Luntaya dengan 4 suara.

Saat melakukan konferensi Pers dihadapan awak media, Lahmudin Hambali menyampaikan bahwa dimana setelah ini kita akan melakukan rapat perampungan struktur di tingkat bawah karena yang ada sekarang ini baru pengurus terpilih.

IMG 20220202 WA0003

“ Kita akan turun silahturahmi ke pemerintah provinsi dalam hal ini Gubernur untuk memberitahukan bahwa pengurus Asprov telah ada, bukan bukan hanya itu kita juga akan bertandang ke PSSI Pusat”, Jelas ketua Lahmudin

Lahmudin Juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Boalemo yang telah mensuport, kepada semua voter atas kepercayaan yang diberikan, selanjutnya Ia mengajak kepada semua elemen sepakbola Gorontalo untuk bersama-sama membangun sepak bola Gorontalo lebih berprestasi lagi di masa mendatang.

RF/Apriyanto Adam

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!