spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahProvinsi GorontaloResmikan Jembatan Polohungo, Rachmat Gobel : "Tolong Dijaga Jembatan Ini Supaya Bisa...

Resmikan Jembatan Polohungo, Rachmat Gobel : “Tolong Dijaga Jembatan Ini Supaya Bisa Bermanfaat Seterusnya Buat Masyarakat”

Rekamfakta.com, Kabupaten Gorontalo – Keluhan masyarakat di Kelurahan Polohungo terkait sulitnya akses penyeberangan, telah mendapatkan perhatian dari Wakil Ketua DPR-RI DR. H. Rachmat Gobel melalui Peresmian Pembangunan Sarana Infrastruktur BPM Skala Lingkungan Program Kota Tanpa Kumuh Tahun 2022, Jumat kemarin, (11/03/2022).

IMG 20220314 WA0018
Ketua Garnita Lolly Junus Didampingi Ketua Fraksi Nasdem Dprd Kangor Jawardi Mamu Saat Membagikan Neras Fortivit Kepada Masyarakat Kelurahan Polohungo

Walaupun telah selesai dikerjakan, namun Rachmat Gobel melihat jembatan tersebut masih harus mendapatkan perhatian, sehingganya Rachmat Gobel akan membantu penambahan tiang penyangga pada jembatan tersebut dan akan mempercantik dan memperindah Jembatan Polohungo dengan lampu-lampu yang dananya bersumber dari kantong pribadinya.

IMG 20220314 WA0019

“Nanti dipasang dulu tiangnya, baru saya liat bagaimana mau dipasang lampu-lampunya untuk mempercantik dan memperindah jembatan tersebut, mudah-mudahan bulan ini bisa dikirim lampunya,” ungkap Rachmat Gobel.

IMG 20220314 WA0022

“Yang penting tolong dijaga jembatan ini supaya bisa bermanfaat seterusnya buat masyarakat, jaga kebersihannya, jangan buang sampah-sampah plastik,”

IMG 20220314 WA0020

Pada akhir kegiatan, Rachmat Gobel diwakili Ketua Garnita Provinsi Gorontalo Lolly Junus membagikan ratusan kilogram beras Fortivit kepada masyarakat Kelurahan Polohungo dan sekitarnya.

IMG 20220314 WA0021
Rachmat Gobel Didampingi Riman Nasaru Dan Hadijah Tayeb

“Alhamdulillah hari ini saya juga bawa beras Fortivit, ini beras bervitamin, sangat bagus untuk balita serta ibu hamil dan menyusui, beras ini juga manfaatnya untuk menekan pertumbuhan angka stunting,” tandas Rachmat Gobel.

*(0N4L/RF)*

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!