spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahBoalemoUsai Apel Korpri, Sekda Boalemo Serahkan SK Pensiun dua ASN

Usai Apel Korpri, Sekda Boalemo Serahkan SK Pensiun dua ASN

Rekamfakta.com , Kabupaten Boalemo – Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo, Dr. Sherman Moridu S.Pd, M.M, menjadi pemimpin apel Korpri dini hari di Alun-alun Kota Tilamuta. Jum’at (17/06/2022).

Apel korpri itu dirangkaikan dengan Lounching Inovasi Family Damkar sekaligus penyerahan SK Pensiunan Kepada dua orang ASN, Nurdin M Jaini S.Pd,M.M dengan masa kerja 32 tahun 6 bulan dengan pangkat golongan terakhir Pembina Utama Madya / 4D dan Yulin Latidi S.Sos dengan masa kerja 32 tahun 6 bulan, dengan pangkat golongan terakhir Pembina Tingkat Satu 4B.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, para Asissten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD,Kepala Kantor Pengadilan Agama Kabuten Boalemo, ASN, Direktur Rumah Sakit Tani dan Nelayan, serta Pegawai Penunjang

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah, Sherman Moridu memberikan pembinaan sekaligus arahan kepada seluruh ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

“ Saya mengajak kepada segenap anggota Korpri untuk tetap mengimplementasikan Nilai-nilai dasar ASN yang kita kenal dengan Core Values ASN, Berakhlak dan Employer Branding ASN dengan Tegar “Bangga Melayani Bangsa” sebagaimana yang telah kita lounching pada bulan April kemarin.” Ucap sekda boalemo

Lebih lanjut, Sekda Boalemo atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi atas kinerja dua orang pensiunan sebagai Aparatur Sipil Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang telah bekerja dengan baik, dari segi penegakan peraturan Daerah Provinsi Gorontalo dan Peraturan Daerah Kabupaten Boalemo yang sudah secara rutin dilaksanakan untuk menjaga ketentraman dan ketertiban serta perlindungan Masyarakat.

Selain itu Sherman Moridu, Melouncing Inovasi Fasilitator Milenial Pemadam Kebakaran Kabupaten Boalemo (Family Damkar) sekaligus melihat secara Langsung Simulasi ketika memadamkan api.

RF/ Ovhy Igirisa

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!